oleh

Polisi Adakan Giat Peduli Pokja Wartawan Tangsel

Detiknews.id, Tangsel  – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan giat kepedulian Kepada Para Pewarta Pokja Wartawan Harian di Tangsel.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Acara kepedulian tersebut di laksanakan di Mapolres Tangsel di Jalan Promoter Jalan Komplek BSD nomor 1, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. (04/04/20)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan S.lk yang didampingi oleh Wakalpolres Tangsel Kompol St Luckyto dan juga perwakilan Pewarta Online, Cetak dan Televisi.

Bantuan diberikan Iangsung secara simbolis sebanyak 100 dus mie instan, oleh Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, yang didampingi Wakapolres Tangsel, Kompol St Luckyto, kepada Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel Ahmad Rizky Suhaedi.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan didampingi Wakalpolres Tangsel Kompol St Luckyto mengucapkan terima kasih kepada para pewarta atas dukungan informasi kegiatan dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19 yang dilakukan oleh Polres Tangsel, TNI dan Pemerintah Kota serta seluruh elemen yang terlibat,”ucapnya.

AKBP Iman Setiawan menambahkan, rasa hormatnya kepada para wartawan yang telah membantu Pemerintah dalam memberikan informasi edukatif disaat pandemi Covid-19, tugas wartawan berat lantaran berperan juga meluruskan beragam berita hoax di lapangan,”ujarnya.

Lanjut Kapolres Tangsel, mari susun informasi yang bermotivasi dan mampu membangun semangat, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan kuat,”pungkasnya.(nur/red)

Komentar

Berita Terkait