oleh

Pesona Batik Produk Ekonomi Kreatif Milineal, Kata Lia Istifhama

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Innamal A’malu Binniyat yang berarti semua berasal dari niat. Itu yang diucapkan Lia Istifhama Calon Kota Walikota (Cawali) Surabaya,  saat dijumpai hadir di acara Batik Bordir dan Aksesoris Fair. Berada di Grand City Mall Jalan Walikota Mustajab Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Cawali Kota Surabaya Lia Istifhama mengatakan,  bahwa setiap tindakan kita diawali dengan niat sebagai hal positif termasuk dalam hal modelling,  fashion dan pameran batik maupun aksesoris.

“Disini saya di gerai busana Muslimah, ini bentuk Syiar Islam yang perlu di dukung.  Pesona busanamu sebagai bekal untuk menunjukkan pada dunia bahwa kita bangga sebagai muslimah. Kebanggaan bagi kami untuk menunjukkan kepada dunia, ” tuturnya. Rabu malam (04/03/2020)

Fashion Show Batik Song Songan Tlatah Jawi Wetan /M9

Masih dengan Lia,  bagian penting adalah memberikan warna didunia fashion. Dengan pameran Batik,  Bordir maupun aksesoris menjadikan kita mencintai karya anak bangsa. Mencintai produk dalam negeri,  dan ikut menunjukkan kepada dunia akan warisan budaya. Pesona Batik menjadi produk ekonomi kreatif Milineal.

“Insan yang modis tanpa menanggalkan nilai Islami. Uswatun Hasanah bagi para kaum perempuan, bukan hanya muslimah namun kaum perempuan pada umumnya. Keberanian muslimah untuk tampil merupakan hal yang patut kita apresiasi dan semoga ini menjadi bekal bagi kita para muslimah untuk semakin semangat berkarya, ” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait