Willow Baby Expo 2022 Bersama Dyandra Promosindo Gelar Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak

Detiknews.id Surabaya – Willow Baby Shop bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar pameran kebutuhan Mom and Baby yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 September 2022. Pameran ini di ikuti oleh 100 brand ternama di Indonesia,  tema Joyville yang menggambarkan aura keceriaan, kebersamaan, kesenangan, dan gotong royong. Kegiatan berada di Grand City Convention & Exhibition Surabaya bertajuk Willow Baby Expo (WILBEX) 2022.

Direktur Willow Baby Shop Andreas Sugondo menuturkan, pameran ini digelar agar mempererat hubungan antar supplier dan brand. Agar bisa diperkenalkan kesemua segmen.

“Selain itu, pameran ini diadakan untuk meningkatkan perekonomian industri ibu dan anak. Semoga di masa pandemi kemarin Willow bisa mengembalikan ekonomi industri ibu dan anak.

Ditanya soal target pengunjung dan promo yang diberikan Willow, Andreas melanjutkan, untuk target jumlah pengunjung yang hadir ya sebanyak-banyaknya. Sedangkan, untuk supplier memberikan banyak diskon dan promo.

“Selain itu, untuk semua supplier yang hadir mayoritas memberikan promo maupun diskon. Kita fokus terhadap tumbuh kembang anak. Selama pandemi Alhamdulillah selama ini masih survive.

“Dari semua brand produk yang diminati selama ini produk pakaian, komuditas juga kebutuhan ibu dan anak,” tandasnya.

WILBEX 2022, ada arena permainan untuk anak / M9

Buka pameran hari Kamis – Minggu selama 4 hari. Buka mulai Pk. 9 pagi hingga Pk. 9 malam. Selain itu, perlu diketahui nanti di hari Sabtu akan ada talk show soal ibu dan anak. Dengan menampilkan Nara sumber dari dokter ternama.

Komentar

Berita Terkait