Perkenalan Singkat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Dengan Direktur Utama Pelindo II Penuh Hangat

JAKARTA, Detiknews.id – Dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Ahrie Sonta N didampingi Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H.,S.I.K.,M.Si dan Pejabat utama melaksanakan silaturahmi dengan Direktur Utama Pelindo II Bapak Arief Suhartono, bertempat di Kantor Pusat Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok, pada Senin (24/08/2020).

“Kegiatan ini merupakan perkenalan sekaligus sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita serta membangun sinergitas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Para Pejabat Instansi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok, kata Kapolres AKBP Dr. Ahrie Sonta N.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta pejabat utama disambut hangat oleh Direktur Utama Pelindo II di ruang kerja Direktur Utama Pelindo II. Diungkapkan Arief Suhartono, silaturahmi ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dalam menjalin hubungan yang telah lama terjalin di Pelabuhan Tanjung Priok, pungkasnya.

Baca Juga
Jaga Soliditas dan Sinergitas, TNI - Polri di Pacitan Gelar Silaturahmi

Silaturrahmi ini juga dilaksanakan sebagai perkenalan Kapolres Pelabuhan Priok yang baru dengan para Pejabat Instansi di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok guna mempererat rasa kekeluargaan dan sinergitas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Para Pejabat Instansi di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok agar terwujud keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok, ungkap Arief Suhartono.

Komentar

Berita Terkait