oleh

Peduli Kasih Rotary Club Surabaya, Tandon Air Untuk Yayasan Anak Buta

Detiknews.id Surabaya – Yayasan Pendidikan Anak-Anak Buta yang berlokasi di Jalan Raya Gebang Putih mendapat bantuan dari Rotary Club of Surabaya D3420 berupa Tandon Air.  Kegiatan dipimpin langsung oleh Mohammad Didin sebagai  Presiden  Rotary Club of Surabaya D3420.

” Kegiatan yang bertema Handover Ceremony Donation of Tower and Water Tank (Tandon Air), dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 74 dan sekaligus merayakan ulang tahun Rotary,” tutur Mohammad Didin Presiden Rotary Club of Surabaya D3420.

jual properti
Foto : Tandon Air dan Tim Rotary Club Of Surabaya – detiknewsid/m9

Masih dengan Didin, kami berbagi bersama dalam memberikan bantuan ke yayasan pendidikan anak buta. Rotary memberi bantuan berupa bak tandon perbaikan bawah dan memberikan Tower sekaligus bak tandon atas dan fasilitasnya pipa dan pompa dan lain-lain.

” Karena mereka kalau setiap musim hujan itu biasanya air masuk dan menggenangi pelataran dan air masuk ke bawah. Kehadiran kami meninggikan bak tandonnya ke atas dan memberikan pipa dan pompa ke belakang seperti itu karena memang kita consent kepada anak anak disabilitas,” ungkapnya. Sabtu (10/08/2019)

Foto : Bentuk peduli kasih dari Rotary Club Of Surabaya Untuk Yayasan Pendidikan Anak Buta – detiknewsid/m9

Oleh sebab itu Rotary Club Surabaya berinisiatif memberikan bantuan tandon air bersih. Agar siswa-siswi bisa mengambil air sesuai kebutuhan,misal dibuat sholat oleh adek-adek kita bisa menikmati fasilitas air bersih yang lebih baik ketika wudhu airnya bersih tidak tercemar oleh air selokan.

Harapannya, dengan ceremony ini Rotary memberikan bantuan berbagi kasih berupa Tandon Air agar bisa menjadi manfaat. Pihak sekolah  terbuka atas bantuan yang diberikan, dan sekaligus Rotary mengadakan potong tumpeng untuk syukuran  ulang tahun. Sebagai simbol untuk meningkatkan hidup masyarakat dalam berbagi kasih. (M9)

Komentar

Berita Terkait