oleh

Pasca Banjir Laznas Rumah Yatim Adakan Pengobatan Gratis di Mauk

Detiknews.id.Tangerang, Pasca banjir beberapa hari yang lalu. Lembaga Amil Zakat Nasional  (Laznas) Rumah Yatim, mengadakan pengobatan gratis untuk warga Desa Mauk dan Gunung Sari.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan yang melibatkan Muspika Kecamatan Mauk, PMI, Puskesmas, Dokter, Bidan, Perawat, Apoteker, Karang Taruna, PMR, Pramuka Dan SDN Setia Bhakti, disambut antusias masyarakat Mauk

Sebanyak 260 pasien mendapatkan manfaat program kesehatan gratis dari Laznaz Rumah Yatim, yang dilakukan di lapangan SDN Suka Bhakti, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/2/20).

Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Rusmanto sangat senang sekali, kegiatan yang dibantu berbagai pihak disambut antusias warga sekitar, dan berjalan lancar tanpa hambatan hingga usai.

“Saya atas nama pribadi dan rumah yatim, ucapkan terima kasih pada pihak yang sudah bantu acara kami, sehingga jalan lancar sampai selesai,” ujarnya.

Bhakti sosial yang diadakan Laznas Rumah Yatim setiap satu bulan dan berpindah lokasi, disambut baik masyarakat sekitar, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat.(tisna)

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait