oleh

Hari Ulang Tahun Silvie Tan, Happy Valentine Together

Header

Detiknews.id Surabaya – Siapa yang tak kenal Silvie Tan, seorang Make Up Artis  (MUA) asal Surabaya. Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020, merupakan moment spesial bagi Silvie Tan. Pasalnya hari ini merupakan hari kelahirannya. Acara Ulang tahun di gelar di The Pianoza Jalan Dr.Soetomo Nomer 130 Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

info DetikNews.ID

Kapolda Jatim Kapolrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Acara Ulang tahun dihadiri para sahabat, saudara, teman sosialita dan rekan bisnis. Hadir pula pengusaha muda Amelia Salim. Pemilik akun  Instagram @amelia.salim itu juga membantu perusahaan suaminya, PT Java Petro Energi, serta menjadi brand ambassador beberapa restoran.

Silvie Tan (Pink_muda) dan Amelia Salim (Pink) /M9

Silvie Tan mengatakan, saya sangat bahagia di Hari Ulang tahun ini. Banyak sahabat yang ikut merayakan, mereka merupakan semangat motivasi bagi saya untuk terus maju dan berkarya.

” Saya memberi tema Valentine Together, artinya kebersamaan di hari kasih sayang. Suka cita, kebahagiaan dan damai, berkat Tuhan diberi umur panjang juga kesehatan. Kebetulan bersamaan dengan hari ulang tahun saya,” tuturnya. Jum’at (14/02/2020)

Menurut Silvie, sebagai Make Up Artis (MUA) merupakan suatu hobby buat saya. Dengan banyak belajar dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain. Hingga akhirnya saya sukses seperti ini.

” Dari kecil saya suka painting, suka lukisan, dulu saya sekolah dibeberapa sekolah make up. Seperti Rota, Reza Azru dan banyak sekolah yang lainnya. Selain itu, saya sering ada  workshop di Jakarta,” tuturnya.Jum’at (14/02/2020)

Disinggung soal busana, Silvie Tan menambahkan, busana kali ini yang saya kenakan dari Organza dengan nuansa lembut sempurna. Dari warna, desain dan bahan semuanya lembut. Bertema Feragamo makanya busana saya ada pitanya.

” Untuk Make Up yang saya gunakan adalah Dior. Selain warnanya yang Calm juga bahan dasarnya lembut sekali, sehingga tidak merusak kulit dan cocok digunakan untuk kulit sensitif. Harapannya dengan tambahnya usia, kedepannya semakin sukses dan dilancarkan semuanya seperti karir dan masa depan,” pungkasnya.

Silvie Tan di hari ualng tahunnya / M9

Sesuai dengan momen Valentine, Silvie Tan bak Puteri dengan menggunakan baju pink muda berbulu lembut dengan sedikit manik. Penampilan sempurna di balut sabuk pita dipinggang menambah elegan dan feminim malam ini. Dengan desain istimewa, sutra lembut dengan manik love dirambutnya. Kedewasaan dan kelembutan terpancar auranya tumbuh bersama usianya. (M9)

Komentar

Berita Terkait