oleh

Operasi Yustisi ! Polsek Pagedangan Turunkan 11 Personil

Print This News

 

Tangerang,DetikNews.id – Polsek Pagedangan , Polres Tangerang Selatan tiada henti-hentinya dan terus gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk pencegahan virus Covid-19, Jumat (16/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kanit Binmas Iptu Bambang SU di dampingi beberapa anggota TNI dari Koramil 03/Legok dan Satpol PP Kecamatan Pagedangan menggelar operasi yustisi di Perempatan IPEKA. Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan.

Selanjutnya Iptu Bambang bersama TNI ( Koramil 03/Legok ) dan Sat Pol PP Pagedangan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel Akp Efri SE, mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi untuk menyampaikan imbauan 3M. Dimana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah terhadap masyarakat agar terhindar dari paparan virus corona.

“Kami terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh protokol kesehatan. Salah satunya dengan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan serta pemahaman bahaya dari pada virus corona,” kata Akp Efri

Dalam Operasi Yustisi Prokes ini, personel yang diturunkan adalah 11
personil terdiri dari Polsek Pagedangan 5 Personil, Koramil 03/Legok 2 Personil, satpol PP Kec Pagedangan 2 Personil dan 2 anggota security Bsd. (hms/nur)

Info KPU Karo DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait