oleh

Koramil 1011-15 Laksanakan Kerja Bhakti Bersama Masyarakat

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Bertempat di Desa Tumbang Taruna, Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Koramil 1011-15/ Kahayan Hilir laksanakan kerja bakti masyarak dengan sasaran pembersihan dan perbaikan Jl. Desa Tumbang Taruna, rabu (07/10/20).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Personel yang terlibat pada kerjabakti tersebut diantaranya perangkat 4 orang Desa, Danramil 1011-15/Kahayan Hilir, Danpos Jabiren, dan 2 orang Babinsanya, serta masyarakat sebanyak 9 orang bersama-sama melaksanakan kerjabakti membersihan dan memperbaiki jalan di Desa Tumbang Taruna.

Danramil 1011-15/Kahayan Hilir Kapten Inf Eko Puspoko mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugasnya Babinsa dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, terkait kegiatan tersebut sangat mendukung kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan oleh Koramil jajarannya melalui Babinsa termasuk yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1011-15/Kahayan Hilir.

Terkait dengan pembersihan dan perbaikan jalan tersebut diharapkan nantinya dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sehingga  jalan tersebut masuk dalam program pembangunan pengerasan jalan agar dapat bermanfaat secara jangka panjang bagi akses untuk meningkatkan perekonomian  masyarakat setempat, kata Dandim 1011/Klk. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait