oleh

Jalin Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan KPID Kalbar

Detiknews.id, – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari jajaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPID Kalbar, Bapak Muhammad Syarifudin Budi bertempat di koridor Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., usai mendampingi Pangdam XII/Tpr menerima kunjungan KPID Kalbar, Selasa (15/10/19).

jual properti

Kapendam XII/Tpr mengatakan, maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi serta kerjasama sekaligus menyampaikan program-program KPID Kalbar kedepannya. Dari hasil pertemuan tersebut disepakati adanya kerjasama antara KPID Kalbar dengan Kodam XII/Tpr.

“Salah satunya adalah kerjasama siaran di wilayah perbatasan Kalbar, sebagai salah satu upaya mendukung visi misi Gubernur Kalbar dalam rangka menuju desa mandiri dimana salah satu indikatornya yaitu tersedianya sarana dan prasarana informasi kepada masyarakat pedesaan,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait