Guna Memakmurkan Masjid Polsek Jebus Laksanakan Safari Sholat Subuh

Jebus,Detiknews.id — Pagi yang sejuk dan cerah ini Polsek Jebus menjalankan ibadah Safari Sholat Subuh berjamaah, kali ini sholat subuh dilaksanakan di masjid  Al Barokah Bukit lintang Desa Puput,Kamis (20/09/ 2019) sekira pukul 04.35 WIB s/d Selesai.

 

Kapolsek Jebus Akp Muhammad Saleh, SIK menyampaikan,” Melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat Desa Puput Kecamatan Jebus,”Katanya

 

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat menjelaskan,”Setelah sholat subuh usai dilanjutkan memberikan himbauan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang mulai banyak bermunculan.

Baca Juga
Polres Bangka Barat Sukseskan Pengamanan Trail Run 2020 Di Tanjung Kalian

 

Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat serta dapat menggali informasi dari jamaah mengenai kamtibmas di Dusun Bukit lintang Desa Puput,” Papar Saleh

 

Kapolsek Jebus Akp Muhammad Saleh, SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. menjelaskan safari sholat subuh berjamaah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jebus sebagai sarana dan implementasi strategi proaktif dalam bidang tugas Preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat .

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait