Bantuan Tim Jumat Barokah Polda Banten, Warga Ucapkan Terimakasih dan Doakan Kapolda Banten

Detiknews.id, – Panitia pembangunan masjid bersama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. melalui tim Ju’mat Barokah yang dipimpin Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P. S.I.K., M.H. beserta jajarannya yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan pagar Masjid Jami AL Hidayah yang berlokasi di JL. Kiara, RT 12, RW 01, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang – Banten pada Jum’at (24/01/2020).

Pantaunan awak media, kedatangan Tim Jum’at Barokah terpadu Polda Banten di lokasi Masjid Jami AL Hidayah sekira pukul 10.00 Wib disambut hangat oleh panitia pembangunan masjid, para ketua RT dan ketua RW serta perwakilan warga Perumahan Puri Delta Kiara.

Baca Juga
Tersangka Pengroyokan Di Terminal Merak Berhasil Dibekuk Polres Cilegon

Dalam kesempatan tersebut, Miftahudin selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid Jami AL Hidayah mengatakan atas nama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan berupa sejumlah material yang diberikan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui tim jum’at barokah yang dipimpin Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata dalam mewujudkan pembangunan pagar masjid yang sedang berlangsung, dimana saat ini pembangunan sudah memasuki 30 persen dari progres.

“Semoga bantuan yang diberikan melalui tim jum’at barokah terpadu Polda Banten menjadi ladang pahala untuk kita semua,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan H. Nurdin Ketua RW 01 Kelurahan Kiara, yang mewakili seluruh warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Daerah Banten yang telah peduli untuk memberikan bantuan dalam pelaksanaan pembangunan pagar Masjid Jami AL Hidayah.

Baca Juga
Mulia Hati, Tim Jum'at Barokah Polda Banten Terus Berikan Bantuannya Pada Masyarakat

“Semoga dengan adanya bantuan ini, warga serta para donatur kegiatan pembangunan pagar masjid dapat segera selesai dan segala bentuk bantuan yang diberikan mendapatkan balasan pahala yang berlipat-lipat ganda dari Allah SWT, Amin,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P. S.I.K., M.H. menyampaikan semoga bantuan semen yang diberikan dari tim Jum’at Barokah Polda Banten dapat membantu pembangunan pagar masjid. Semoga, kedepan kita bisa terus berpartisipasi untuk membantu sesama, tuturnya.

“Mohon doanya buat teman-teman Polisi Polda Banten semoga diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dalam melayani dan melindungi warga masyarakat dalam tugas sebagai pelayanan masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat ya, Aamiin,” tutup Edy mengakhiri.

Baca Juga
Senyum, Sapa dan Salam Satgas Indobatt UNIFIL Hadirkan Genset Bagi Al Adeise

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait