oleh

Bacaleg PDI-P Kabupaten Bantul Hari Ini Kunjungi KPU

DetikNews.ID – Kantor KPUD Kabupaten Bantul hari ini disambangi puluhan bakal calon legeslatif dari PDI-P Kabupaten bantul Yogyakarta. Kedatangan mereka tersebut tidak lain guna registrasi ke KPUD. Aryunadi Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bantul memimpin rombongan dan tiba di KPUD Kabupaten Bantul di JL. KH Wachid Hasyim Bantul, Palbapang, Kec. Bantul, Bantul, Yogyakarta sekitar Pukul 13.00 WIB hari selasa (17/07).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Terdapat 45 bakal calon legeslatif (BACALEG) yang di usung dari Partai berkepala banteng tersebut. Dari 45 Bacaleg tersebut terdiri dari 21 orang wanita dan 24 orang pria yang kesemuanya berasal dari 6 daerah pemilihan. Kuota wanita hampir mencapai 50% sendiri.

Menurut Raden Restu Yonatan (27) yang merupakan salah satu bacaleg pria termuda dari 45 bacaleg. Target mereka tidak lain adalah memenangkan pemilu legeslatif di daerah Bantul tentunya.

“Caleg termuda Wanita adalah Dian Nur Rahmawati umur 21 tahun, dan yang termuda pria itu saya. Mengenai target sudah pasti untuk memenangkan pemilu 2019 nanti. Dan target kami dapat 18 kursi.”katanya.

Dari pengakuan Restu yang ternyata juga seorang pengusaha sablon mengatakan bahwa untuk planning kedepannya adalah untuk lebih meningkatkan konsolidasi internal.

“Saat ini data sudah masuk, tinggal menunggu verifikasi ” pungkasnya.(ar)

Mungkin Anda Suka

Komentar