oleh

Polres Tanjung Perak Gelar Tasyakuran di Hari Jadi Ke-11

Detiknews.id Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H bersama jajaran menggelar Tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ke-11. Kegiatan berada di Masjid Al Hidayah Jalan Kalianget Nomer 01 Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hadir dalam giat, Dandim Surabaya Utara 0830 dan Dandim Surabaya Timur 0831, AKBP Mustofa Wadir Polairud, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Perwakilan Anggota beserta ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ustad Drs. KH. Khoiron Syuaib ketua MUI Krembangan tokoh NU.

Selain itu, Tokoh Muhammadiyah Jumaali penasehat Krembangan, Fauzan anggota pengurus Muhammadiyah Krembangan, Perwakilan setiap Stake Holder diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Anak – anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan PPAY Al- amal Sebanyak 20 dan Perwakilan Bonex Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menuturkan, terimakasih kepada semua yang hadir. Terima kasih kepada Ustadz Choiron yang sudah mengisi acara ini.

“Kita pada pada pagi hari ini masih diberi kesehatan, Keselamatan dalam Situasi yang Masih dilanda Covid 19 ini, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Tasyakuran hari Jadi Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, dalam acara ini kita nanti lanjutkan Dengan acara Peresmian Renovasi Masjid ini dilanjutkan Bhakti Sosial dan Santunan Kepada Anak Yatim

“Alhamdulillah Polres kita kemarim Kembali Mendapat kan Predikat WBBM, dan Alhamdulillah juga kemarin Pilwali Surabaya bisa berjalan dengan Aman dan Kondusif,” terangnya.

Kapolres juga memghimbau untuk Bonex semua agar ikut turut menjaga Semua turut menjaga situasi di Surabaya, khususnya yang Aman dan Kondusif.

“Mungkin cukup sekian sambutan dari saya, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kehadiran semua akhir Salam Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,” tandasnya.

Kegiatan ditutup dengan Bhakti Sosial oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang diberikan kepada, Tokoh Agama, Media, Tukang Ojek, Tukang Becak, Bonex dan Masyarakat Sekitar Polres Pelabuhan Tanjung Perak. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar