oleh

Kapolres Tanjung Perak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Detiknews.id Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. memimpin upacara apel Serah Terima Jabatan (Sertijab). Upacara Sertijab Pejabat yaitu Kapolsek Kenjeran dari Kompol Esti Setija Oetami, S. H. ke Kompol Buanis Yudo Haryono, S. H. dan Kasat Lantas dari AKP. Sigit Indra Pujistanto, S.H., M.H. ke AKP Eko Adi Wibowo, S.H. Kegiatan Sertijab berada di Lapangan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak di Jalan Kalianget Surabaya.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hadir juga, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 Pleton Perwira Polres, 1 Regu Shabara Polres, 1 Regu Satlantas Polres, 1 Regu Sat Gabungan Staf Polres, 1 Pleton Gabungan Satreskim dan Intel Polres.

Kegiatan diisi dengan Pembacaaan Keputusan Kapolda Jatim. Kemudian dilanjutkan Pelepasan dan Penyematan atau Penanggalan Pangkat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Dilanjutkan Pengambilan Sumpah oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. menuturkan, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarrokatuh. Pada kesempatan pagi ini kita bersyukur karena dapat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan. Kami ucapkan Selamat kepada Anggota yang Melaksanakan Serah terima Jabatan.

“Tugas Kapolsek maupun Kasat langsung bertanggung Jawab kepada Kapolres. Kami menyampaikan Terimaksih kepada Lapolsek Krembangan dan Kasat lantas yang telah menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Tanjung Perak,” tuturnya. Rabu (17/03/2021)

Kapolres menambahkan, selamat kepada Pejabat yang baru. Kami ucapkan selamat bergabung di keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga bisa menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar lebih Baik,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait