oleh

Polres Tanjung Perak Gelar Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka menebarkan kebaikan di bulan Ramadhan, Polres Tanjung Perak dibawah pimpinan Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, M.H menggelar kegiatan Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1442 Hijriah 2021 Masehi. Selain itu, berbagi dengan anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan An-Najah Surabaya. Bertempat di Masjid Al-Hidayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 Hijriah 2021 Masehi dihadiri oleh Para Pju Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ustadz Arsyad bahari.Mpd, Anak yatim-piatu dari panti asuhan An-Najah Surabaya.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, M.H menuturkan, kami hari ini mengadakan kegiatan memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 Hijriah 2021 Masehi.

“Acara kami lakukan dengan sederhana tapi khidmat, kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat suci Al Quran Bripda Valian dan Bripda Al Jabar. Dilanjutkan Khataman Al Qur’an oleh Briptu Alif. Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu oleh Kapolres dan PJU dan ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz Arsyad bahari. Mpd,” jelasnya. Selasa (05/05/2021)

Polres Tanjung Perak Santuni Anak Yatim-piatu

Kapolres menambahkan, selain itu kami berbagi kasih dengan anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan An-Najah Surabaya. Kami membagikan sebagian dari rejeki kami untuk mereka. Ini merupakan ladang ibadah bagi kami, dan semoga bisa menjadi manfaat bagi mereka,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar