oleh

Denhubrem 045 Garuda Jaya Laksanakan Latihan Teknis Gelar Pernika

Namang,Detiknews.id — Detasemen Perhubungan (Denhub) Korem 045 Garuda Jaya melaksanakan latihan tekhnis gelar pernika di Kantor Denhubrem 045/Gaya dipimpin lansung oleh Komandan Denhub Letkol Chb Sadar Sinurat dan diikuti seluruh prajurit Denhub,Rabu (11/09/19).

Menurut sumber dari Penrem 045 Gaya kepada awak media Detiknews.id menjelaskan,” Bahwa dalamĀ latihan teknis gelar Pernika Denhubrem bekerja sama dengan Loka Monitor spektrum Radio Bangka Belitung bertempat di Pangkalpinang.

 

Dandenhubrem 045/Gaya Letkol Chb Sadar Sinurat mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar prajurit memahami dan mampuĀ  melaksanakan kegiatan monitoring dan observasi (Monobs) yang meliputi kegiatan monobs dan pancaran gelombang elekttomanetik,”Katanya.


Di era perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang berkembang pesat saat ini, para prajurit perhubungan diharapkan dapat memiliki kemampuan standar dan mahir dalam melaksanakan Latihan Tekhnis Pernika. Sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan dengan baik,” Ujar Komandan Denhub Letkol Chb Sadar Sinurat.

 

Selanjutnya Komandan Denhub Letkol Chb Sadar Sinurat tidak lupa berpesan kepada seluruh Peserta latihan, agar selama pelaksanaan latihan, agar mengikuti kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil,”Pesannya.

Jurnalis : Rey
Sumber : Penrem 045 Gaya

Komentar

Berita Terkait