oleh

Raih Peringkat 2, Danyonif 711/Raksatama Apresiasi Tim BDM Yonif 711 Kejuaraan Tersebar Piala Kasad 2020

PALU, Detiknews.id – Komandan Yonif (Danyonif) 711/Raksatama Letkol Inf Hasroel mengapresiasi terhadap Tim Bela Diri Militer (BDM) Yonif 711/Rks yang mengikuti Kejuaraan Beladiri Militer Tersebar Piala Kasad Tahun 2020, Rabu (29/7/2020).

Kejuaraan Beladiri Militer Tersebar Piala Kasad Tahun 2020 tahun ini merupakan yang pertama kalinya dihelat dan dilaksanakan mulai tanggal 20 s.d 25 Juli 2020.

Dalam Kejuaraan ini kelas yang diperlombakan yaitu Beregu tiap satuan mengirimkan 1 Tim terdiri dari 4 Orang atlet dan Perorangan tiap satuan mengirimkan 1 Orang atlet. Materi yang dilombakan antara lain RGP Perorangan dan Materi RGP Beregu, Kejuaraan di awali dengan tingkat Batalyon (antar Kompi) yang selanjutnya mewakili Satuan untuk bertanding tingkat Kotama/Kodam yang kemudian di pertandingkan tingkat TNI AD. Di tingkat Kodam XIII/Merdeka Batalyon Infanteri 711/Raksatama bersaing dengan satuan lain di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Di tingkat Kodam XIII/Merdeka, tim Bela Diri Militer Yonif 711/Rks yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri 711/Rks yang berhasil meraih hasil positif dengan mendapat peringkat 2 di kelas perorangan dan peringkat 2 di kelas beregu.

Komandan Yonif 711/Rks Letkol Inf Hasroel menyampaikan, “Alhamdulillah hasil ini sangat kita syukuri ditengah segala keterbatasan yang kita miliki, semua bekerja keras dan berusaha maksimal sehingga kita dapat meraih peringkat 2 di kelas RGP perorangan dan RGP Beregu,” ungkapnya.

Pertandingan yang digelar dan dinilai dengan Virtual Video tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid- 19. Terakhir, Komandan Batalyon Infanteri 711/Rks berharap untuk seluruh Prajurit Yonif 711/Raksatama agar lebih termotifasi dan giat dalam berlatih guna mencapai hasil yang lebih maksimal dan tentunya dapat membanggakan nama satuan Yonif 711/Raksatama dan Kodam XIII/Merdeka,” tutupnya.

Komentar

Berita Terkait