Kalteng Putra FC Lolos Liga I, Kapolda Kalteng : Selamat Atas Prestasi, Kalteng Putra Terus Berjaya

Detiknews.id – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko menjadi salah satu saksi sejarah keberhasilan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kalteng yang lolos Liga 1 untuk pertama kalinya sejak berdiri 48 tahun yang lalu.

Kapolda tidak ingin melewatkan momen bersejarah ini, karena Jenderal bintang dua ini sudah menjadi bagian masyarakat Kalteng yang cinta masyarakatnya dan bangga terhadap Tim sepak bolanya.

Kapolda bersama Chif Executive Officer (CEO) Kalteng Putra FC H. Agustiar Sabran, Walikota Palangka Raya Farid Naparin, pemain Kalteng Putra dan ribuan suporter Kalteng Mania merayakan keberhasilan Kalteng Putra FC lolos Liga 1 dengan konvoi keliling Kota Palangka Raya, Kamis (6/12/18).

“Ini salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat Kalteng dan Tim Sepak bola Kalteng Putra. Keluarga besar Polda Kalteng dan Polres jajaran mendukung penuh tim sepak bola kebanggan kita semua ini,” terang Kapolda saat berada di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Km 5 Kota Palangka Raya.

Baca Juga
Artis Ibukota Turut Menghibur Acara Malam Kenal Pamit Kapolda Kalteng

Dalam kesempatan ini, Kapolda mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh Kalteng Putra dan berharap Kalteng Putra terus berjaya di kancah persepakbolaan nasional bahkan internasional.

Untuk diketahui, salah satu bentuk dukungan kepolisian terhadap Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra FC, yaitu dengan adanya salah satu punggawa dan striker andalan Laskar Isen Mulang nomor punggung 29 I Made Wirahadi seorang anggota Polri aktif.

I Made Wirahadi menjadi salah satu pahlawan keberhasilan Kalteng Putra lolos Liga 1 dengan satu gol yang diceploskannya ke gawang Persita Tangerang di perebutan juara 3.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait