Jacquard Blazer Silk, Fashion Pilihan Ko Ben Rayakan Ulang Tahun Bersama Kolega

Detiknews.id Surabaya РPengusaha sukses Surabaya dan influencer yang tak lepas dengan dikelilingi sosialita. Benny Gunawan atau yang kerap disapa Ko Ben Gun sudah tidak asing dikalangan pengusaha dan sosialita. Kedekatan bersama kolega diwujudkan dengan merayakan kebersamaan di Hari Ulang Tahunnya. Pengusaha tajir ini memilih fashion Jacquard Blazer Silk, usahanya  dimulai bisnis dari Internet. Hari Ulang Tahun dirayakan di Hype Kitchen & Bar, di Jalan Mayar Kertoarjo Surabaya.

Jacquard Blazer Silk, Fashion Ko Ben bersama Kolega di Hari Ulang Tahun / M9

Ko Ben juga Kepala dari The Penthouse Surabaya Management menuturkan, untuk dress code di Hari Ulang Tahun menggunakan warna hitam putih.

“Filosofinya, Hitam artinya sebagai kekuatan, unggul dan keagungan. Sedangkan warna putih mengisyaratkan kesucian, kebaikan, polos, dan rendah hati. Sesuai dengan pribadi saya,” tuturnya.

Jacquard Blazer Silk, Fashion Ko Ben bersama Kolega di Hari Ulang Tahun / M9

Menurut Ko Ben, hari ini saya pakai Blazer dengan bahan Jacquard Silk.

“Blazer lebih kepada simple buat saya bergerak dan bahan saya memilih Jaquard Silk lebih nyaman dan adem saat dipakai,” terangnya.

Disinggung soal persiapan, ” Persiapan ini sekitar 1 Minggu,” ungkapnya.

Suasana seluruh Hype Kitchen & Bar dijadikannya tempat yang begitu nyaman. Mulai pintu masuk, para sahabat sudah disambut dengan petugas yang santun.

Jacquard Blazer Silk, Fashion Ko Ben bersama Kolega di Hari Ulang Tahun / M9

Selain itu, warta hitam putih juga menjadi warna yang tidak lekang oleh waktu. Bahkan semakin kesini, busana hitam putih yang dirancang simpel menjadi trend fashion dikalangan sosialita.

“Warna itu merupakan warna sepanjang masa. Jadi lebih banyak diminati. Sedangkan model fashion, saat ini cenderung simpel. Yang terlalu mewah dan meriah sudah tidak zaman,” ujarnya.

Momen pesta ulang tahun Ko Ben Gun pun menjadi titik balik ditengah kebijakan pelonggaran. Sedikitnya ada 100 kolega dan sahabat berkumpul untuk melepas kengen yang sudah tertahan lama akibat pandemi.

Sejumlah acara seperti atraksi sulap, bernyanyi hingga penampilan DJ menambah kehangatan diantara para sosialita yang datang khusus untuk memberikan ucapan selamat.

Sebagai pengusaha, Ko Ben Gun berharap, adanya pelonggaran ini maka perekonomian Indonesia semakin maju, brand-brang yang ingin masuk ke dunia hiburan juga bisa lebih berkembang.

“Saya harap semua bisa kembali seperti sediakala,” ucapnya.

Salah satu sabahat dekat Ko Ben Gun, Sujani mengakui apa yang dilakukan sahabatnya itu seolah menjadi oase di padang pasir. Bagaimana tidak, sudah beberapa tahun sejak pandemi melanda, ia hanya bisa bertemu dengan sahabatnya melalui daring.

“Perpaduan hitam putih ini sangat cocok untuk semua acara. Adanya pelonggaran ini menjadi momen merajut kembali hubungan dengan teman. Apalagi sudah beberapa kali tidak merayakan ulang tahun, baru ini berani keluar rumah,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait