Kapolres Gresik : Ciptakan Kamtibmas, Jangan Ada Komplain dari Masyarakat

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel pagi anggota Polres Gresik yang bersamaan dengan anggota berulang tahun pada bulan Pebruari 2023. Seluruh jajaran diminta menjaga Kamtibmas.

Terkait tugas pokok Kepolisian dalam menjaga Siskamtibmas, baik informasi ekonomi maupun politik di masyarakat. Kapolres mewanti-wanti anggotanya jangan sampai ada komplain.

“Guna Pelayanan prima Kepolisian baik Satlantas, sat intelkan maupun Polsek, jangan sampai terjadi komplain dari masyarakat,” ucap Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik menambahkan akan selalu melakukan pengawasan secara berjenjang dari personil tingkat Polsek maupun Polres dengan memberikan reward dan panismen terhadap anggota yang berprestasi maupun anggota yang melanggar.

Sebanyak 63 personel mendapatkan hadiah langsung dari Kapolres Gresik bertempat di halaman Mapolres Gresik. Senin (27-02-23).

Baca Juga
Kapolda Kalsel Halal Bihalal Dengan Anggota

Satu persatu anggota diberi hadiah oleh Kapolres Gresik.

“Selamat ulang tahun Gresik semoga diberikan umur panjang, bermanfaat bagi masyarakat, kesehatan, keselamatan dunia dan akhirat,” ujar AKBP Adhitya Panji Anom saat membuka apel.

Alumnus Akpol 2002 berterimakasih atas dedikasinya melaksanakan tugas Harkamtibmas dengan baik, sudah bekerja sesuai dengan bidangnya masing masing.

“Kerjakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan maka tugas kita bisa terlaksana dengan baik dengan iklas dan selalu berdoa, tentunya tawaqakal ke pada Allah SWT,” urai AKBP Adhitya.

Sebelum memberikan kue ulang tahun, Kapolres juga mengingatkan dalam pengunaan medsos untuk memposting berita positif kegiatan Polisi, selalu terbuka kepada media sesuai kejadian secara terbuka dan profesional.

Baca Juga
Kapolres Tanjung Perak Cooling System, Kunjungi PCNU Kota Surabaya

Kapolres Gresik juga mengingatkan saat ini cuaca yang ekstrim, berdasarkan BMKG dan masih ada beberapa desa yang masih banjir.

“Jangan diam diri, selalu koordinasi dengan semua stakeholder untuk membantu dan terus lakukan himbahuan kepada masyarakat untuk selalu hati-hati terutama anak-anak yang masih berenang akibat banjir yang dikwatirkan bisa terbawa arus,” tutup AKBP Adhitya.(D1)

Komentar

Berita Terkait