oleh

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Sertijab General Manager Baru

Detiknews.id Surabaya – Serah terima jabatan (Sertijab) General Manager baru Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di lakukan pada tanggal 31 maret 2021, di Coffee Cafe Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Menghadirkan pihak owning company, manajemen serta staf. Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menunjuk General Manager baru Andreas Riyadi. Sebelumnya, dijabat oleh Sugito Adhi.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Riyadi yang akan efektif mulai 1 April 2021. Andreas Riyadi telah berkarir sejak tahun 2010, beliau sudah 11 tahun di dunia perhotelan. Sebelumnya beliau berkarir di beberapa Accor Hotels di Jakarta.

“Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan untuk memimpin tim yang beranggotakan orang-orang berbakat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, dan saya memiliki visi untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Tentunya kami pun selalu memperhatikan Protokol COVID-19 dengan tetap menjaga jarak dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang ada,” ujar Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang baru.

Serah terima jabatan ini di lakukan pada tanggal 31 maret 2021, di Coffee Cafe Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang di hadiri oleh pihak owning company, manajemen serta staf.

Sementara itu Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama sebelumnya, akan menjabat menjadi General Manager Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Hotel Grand Mercure Malang Mirama merupakan hotel bintang 5 di Malang dengan basis chain Internasional Accor Hotels.

“Terima kasih atas dukungannya selama ini. Tidak terasa sudah 8 tahun menjadi General Manager di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, dengan adanya General Manager yang baru diharapkan adanya pemikiran baru sehingga hotel ini akan tetap sukses dan menjadi terdepan. Hotel Grand Mercure Malang Mirama juga merupakan satu owning company dengan hotel ini, kedua hotel akan tetap selalu berjalan beriringan dan saling berkoordinasi satu sama lainnya,” Ujar Sugito Adhi.

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya terletak di Jalan Raya Darmo 68 — 78 Surabaya memiliki 257 kamar, 1 Grand ballroom , 13 meeting rooms. Memiliki 4 restaurant , Trimurti Restaurant, Lanhua Chinese Restaurant,

Ebisu Japanase Restaurant, Coffee Cafe. Didukung dengan fasilitas kolam renang, spa dan fitness. (M9)

Komentar

Berita Terkait