Muscab DPC PERADI Surabaya, Ratusan Anggota Dukung Hariyanto Ketua Terpilih   

Detiknews.id Surabaya – Musyawarah Cabang (Muscab) III Tahun 2022, DPC PERADI Surabaya. Menghadirkan Walikota Surabaya atau yang mewakili. Sidang pemilihan menghadirkan Dr. Mohammad Zamroni S.H.M.H July edi S.H.MH, Joko Sumarsono SH MH, Dr.anner Mangatur Sianipar SH MH, Dr.Yok Sunaryo SH MH, Dr.Erry Meta SH MH, sebagai Ketua Pelaksana Daniel Y. Lowu SH MH dan ribuan anggota PERADI. Kegiatan berada di di Graha Samudra Bumimoro Surabaya.

Ketua Pelaksana Muscab DPC PERADI Surabaya Daniel Y. Lowu, SH., MH., menuturkan, Muscab ini di gelar sehubungan dengan berakhirnya Kepengurusan DPC PERADI Surabaya masa bhakti 2017 – 2022. Dihadiri 2000 anggota dan secara aklamasi 800 anggota mendukung pemilihan Ketua.

“Agenda yang digelar adalah pertanggungjawaban Ketua DPC Peradi Masa Bhakti 2017 – 2022. Kemudian pemilihan Ketua DPC Peradi Surabaya Masa Bhakti 2022 – 2027,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk syarat Calon Ketua telah di umumkan di Media Jawa Pos sebulan yang lalu sebelum pelaksanaan Muscab. Hingga sampai dengan tanggal 7 September batas akhir pendaftaran Calon Ketua DPC hanya 1 calon.

“Hasil Muscab, ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua DPC PERADI Surabaya, masa Bhakti 2022 – 2027 yaitu Hariyanto, SH., M.Hum,” terangnya.

Ditempat yang sama, Hariyanto, SH., M.Hum memaparkan, kami ucapkan terimakasih karena dipilih kembali. Sejumlah 800 dukungan dari anggota menjadi Ketua lagi. Semua berkat kerjasama teman-teman. Hasil dari rekor Muri dan Rakernas di Surabaya.

Ratusan anggota DPC PERADI mendukung Hariyanto sebagai Ketua lagi / M9

Komentar

Berita Terkait