Detiknews.id Surabaya – Semua wanita ingin tampil cantik dan memukau. Solusi sempurna di Tahun 2020, produk ini namanya Beaussentials dikemas dan diracik oleh brand lokal Surabaya. Berbahan import luar negeri dari Korea dan Jepang.
Tio Community Team Marketing Beaussentials mengatakan, Skin Care kebanyakan wanita setiap hari harus punya 1 sampai 13 produk yang harus dipakai setiap hari. Disini kami hadirkan dikemas cantik dan simple menjadi 4 produk, untuk setiap hari.
” Solusi cantik setiap hari, apalagi yang bekerja. Selain itu bagi mereka yang berprofesi dan tidak punya waktu banyak untuk bermake up. Apalagi pakai treatment tertentu sebelum berangkat ini cukup meringkas semua produknya,” tuturnya. Sabtu (04/01/2020)
Lanjut Tio, produk ini lebih efisien, beberapa formula di packing jadi satu. Solusi cantik setiap pagi wanita wajib pakai serum moisturizer, pelembab sunscreen UV protection dan juga Premier.
” Setelah memakai Beaussentials dengan memakai special wash Clay Mask sama face tonernya cukup pakai tone up cream, satu saja sudah cukup karena di situ sudah ada UV protection sudah ada pemutihan sudah ada pelembab dan sudah ada Premier, ” ungkapnya.
Masih dengan Tio, selanjutnya produk yang kedua antara lain begitu pulang bersihkan wajah. Kalau kebanyakan wanita setelah bersihkan pakai face toner seperti yang pagi hari claimes dan face toner kalau pagi, bedanya pakai tone up cream kalau malam setelah pembersihan pakai anti aging. Untuk krim itu pam-nya ada dua yang satu vitamin yang satu lagi namanya Aging serum sebelum tidur.
” Wanita biasanya harus pakai Eye cream, krim malam dengan vitamin. Produk kita cukup dua pam sudah melengkapi semuanya. Sudah memenuhi kebutuhan yang diperlukan untuk regenarasi kulit pada saat tidur anti aging dan ada Eye cream,” ungkapnya.
Tio menambahkan, ada krim malam sudah ada dan vitamin juga ada jadi 4 produk ini sudah mewakili 13 produk wajib yang dimiliki wanita tanpa perlu harus beli berbotol-botol sehingga layernya di kulit cenderung banyak sehingga semakin berat kulit, 4 produk wajib adalah claimes, face toner, tone up cream anti aging cream plus vitamin jell.
” Kita 3 bulan ini sudah cukup cepat, karena pertama kita satu-satunya produk Skin Care lokal yang bisa diterima sama Sogo dan kita juga maunya ke depan diterima ibu yang membutuhkan produk Skin Care. Sasaran produk ini usia 25 tahun keatas dan kita mau juga supaya tidak hanya melakukan aktivitas bukan hanya di Surabaya,” pungkasnya.
Harapannya, wanita seluruh Indonesia dan kita mau support kegiatan lokal brand Indonesia, karena kita lokal brand juga kita menguatkan visi-misi. Artinya kita adalah lokal trend support lokal. (M9)
Komentar