oleh

Accor Hotel Jawa Timur, Menggelar Accor Sport Day

Detiknews.id Surabaya – Novotel hotel yang berada di Jalan Raya Ngagel Surabaya, menjadi tempat Konferensi Pers untuk menggelar Accor Sport Day di Jawa Timur, Surabaya. Sebelumnya acara ini dilakukan juga oleh hoteI-hotel Accor Iainnya di wilayah Jakarta, Bali, dan Jawa Tengah.

Foto : Para Manager Accor Grup – detiknewsid/m9

Budi Setiawan, Hotel Manager ibis Budget Surabaya HR Muhammad, selaku ketua panitia menyampaikan, Kami ingin memfasilitasi para karyawan hoteI-hotel di wilayah Surabaya dan Malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga.

” Acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan,” tuturnya. Senin (07/10/2019)

Tiap hotel mengirimkan wakil terbaik mereka untuk mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu; voli, tenis meja, catur, dan esport. Sebanyak 165 karyawan yang bertanding untuk menjadi yang terbaik. Hasil akhir pertandingan adalah penentuan juara umum yang akan membawa pulang piala bergilir Accor Sport Day.

Foto : Perlombaan Voley – detiknewsid/m9

Harapannya, kegiatan ini bisa menjadi motivasi semua karyawan Accor. Bahwasanya karyawan Accor merupakan karyawan yang mempunyai kualitas, dan bisa membanggakan brand hotel tempat mereka bertugas.

Di Surabaya, ajang rutin pertandingan olahraga ini diikuti oleh karyawan-karyawan dari 11 hotel yaitu Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel&Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, Ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan Ibis budget Surabaya Diponegoro. (M9)

Komentar

Berita Terkait