Datangi Polres Loteng, Aliansi Pemuda Lombok Tengah Pertanyakan Kasus Desa Mekar Sari

Detiknews.id,- Beberapa kasus yang sempat mencuat dimedia sosial dan masuk ranah kepolisian, sampai hari belum ada titik terang dari pihak kepolisian Lombok Tengah.

Sejumlah Pemuda yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Pemuda Lombok Tengah mendatangi Polres Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara  Barat, untuk mempertanyakan kejelasan kelanjutan dan perkembangan kasus dugaan korupsi dua Desa dan pembakaran mobil orang yang tidak dikenal di Desa Mekar Sari. Selasa, 27/1/2019.

Aziz Muslim, Kordum Aliansi Pemuda Lombok Tengah mengatakan bahwa, tujuan kedatangannya ke Polres Lombok Tengah untuk memperjelas soal posisi dan perkembangan kasus dugaan korupsi dari 2 desa, diantaranya Desa Mangkung dan Desa Mekar Sari yang sempat mencuat di media.

Baca Juga
Melawan Hoax Pasca Pemilu, Lembaga Linkar Permai Gelar Silaturrahmi Lintas Tokoh

“kasus tersebut belum bisa di konfirmasi oleh kasat reskrim Lombok Tengah”,kata Aziz.

Ada beberapa poin yang akan disampaikan Aliansi Pemuda Lombok Tengah, diantaranya kasus pembakaran modil di Desa Mekar Sari oleh orang yang tidak dikenal, kasus Raskin, dan dugaan indikasi kasus ADD dan DD di Desa Mangkung yang di laporkan oleh lembaga yang juga sempat muncul di permukaan.

“Namun hal ini belum dapat kejelasan karena kasat reskrim belum bisa menjawabnya, Insya Allah kasat reskrim akan menemui pada hari kamis depan”, Pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait