oleh

Donor Darah Konvalesen, Kapolresta Mojokerto Screening Bersama Anggota

Detiknews.id Mojokerto – Dalam rangka peduli kesehatan masyarakat,  dan kemanusian untuk Warga yang terpapar Covid-19. Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., bersama 28 anggotanya melaksanakan screening Donor Darah Plasma Konvalesen dengan menghadirkan PMI Kabupaten Sidoarjo di Poliklinik Bhayangkara di Polres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Kapolresta Mojokerto mengawali kegiatan screening yang sebelumnya dilakukan wawancara khusus oleh dr. Laily dari PMI Kab Sidoarjo kemudian melakukan rangkaian kegiatan dengan tensi dan pengambilan darah dari pembuluh darah yang kecil.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Saya Kapolresta Mojokerto AKBP Dedi Supriadi, hari ini melaksanakan skrining donor darah convalesen bersama 28 anggota dalam rangka mendonorkan darah plasma kepada masyarakat yang terpapar covid 19,” ucap Benteng Satu.

Lanjut Kapolres, semoga hal ini bisa menjadikan kebaikan bagi kami semua dan menjadi amal ibadah bagi masyarakat Kota Mojokerto.

“Tujuannya plasma darah konvalesen ini, akan dimanfaatkan sebagai pengobatan bagi masyarakat yang terpapar covid 19 baik sedang maupun berat yang sedang dirawat di rumah sakit,” Ungkap AKBP Deddy Supriadi.

Kapolres mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung donor Plasma Konvalesen.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Mojokerto bagi penyintas covid-19 untuk bersama-sama mendonorkan plasma darah konvalesen bersama kami demi kemanusian,” ajak Kapolresta Mojokerto. Selasa (26/01/2021)

Dilanjutkan screening terhadap 28 anggota Polres Mojokerto Kota yang didampingi Urkes dan Kabag Sumda Kompol Deny Susanto.

Salah satu anggota Polwan bernama Briptu Dita mengatakan, hari ini bersama Kapolresta Mojokerto dan 28 anggota melakukan sukarela menjalani screening dari PMI Sidoarjo.

“Karena sebelumnya saya terpapar dan semoga hasil screening bagus. Selanjutnya bisa mendonorkan darah plasma konvalesen untuk kemanusiaan bagi warga yang terpapar covid-19.” Ucap Briptu Dita Polwan Satlantas Polresta Mojokerto. (M9)

Komentar

Berita Terkait