Yatim Mandiri Berikan Beasiswa ke 17000 Anak Yatim dan Dhuafa

Detiknews.id Sidoarjo – Yayasan Yatim Mandiri kembali menggelar kegiatan Doa Bersama dan Penyaluran Beasiswa Untuk 17.000 Yatim Dhuafa. Kegiatan dihadiri Perwakilan Gubernur Jatim H.Jazuli, Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi SH dan Ketua Yayasan Yatim Mandiri H. Mutrofin. Jum’at (12/08/2022)

“Setiap tahun mengadakan doa bersama jadi yatim Mandiri setiap tahun memperingati hari yatim bergerak memberikan yang terbaik untuk anak-anak disamping program beasiswa dan kesehatan dan lainnya, kita tempatkan pendidikan nasional di Sarirogo Sidoarjo termasuk anak bangsa seperti yang disampaikan perwakilan gubernur Jatim menjadikan anak yang pintar dan menjadi pemimpin dunia yang bermoral ahlakul Karimah,” tutur Ketua Yayasan Yatim Mandiri H. Mutrofin.

Lanjut H. Mutrofin, untuk peserta seluruh nya untuk adik-adik SMP dan SMA kurang lebih ada 485 + anak-anak perguruan tinggi di Sarirogo program yatim Mandiri kurang lebih ada 100 total kurang lebih 560-an yang hadir ditempat ini dalam rangka dia bersama yang diawali dari Tahfid Qur’an.

“Peserta didik anak-anak yang disini khusus untuk yang cowok jadi se-nusantara perwakilan dari yatim Mandiri antara lain dari Medan, Palembang, Balikpapan, Sulawesi, Makassar, Maros dan seluruh pulau Jawa ada di sini dalam rangka untuk belajar ya dari SMP dan SMA agar kita anak-anak yang berakhlakul Karimah untuk pemimpin dunia yang seperti itu berkarakter bermoral dan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain,” jelasnya.

“Harapannya anak-anak binaan yatim Mandiri ini adalah menjadi pemimpin dunia yang berakhlakul Karimah, bermanfaat untuk orang lain juga,” tambahnya.

Komentar

Berita Terkait