Satlantas Polres Tulungagung Siaga Kamseltibcarlantas, Arus Lalu Lintas Dialihkan Malam Tahun Baru

Polres Tulungagung

Detiknews.id Tulungagung – Satlantas Polres Tulungagung siaga kemacetan, hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K. Dengan menerjunkan anggota Satlantas Polres Tulungagung untuk melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Taman Alun-Alun Tulungagung dan GOR Lembupeteng pada malam pergantian tahun.

Arus Lalu Lintas ini dialihkan menjelang jelang perayaan malam Tahun Baru yang selama ini selalu berpusat di GOR Lembupeteng dan Alun-Alun Tulungagung. Untuk menghindari trouble diberlakukan pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K. menuturkan, untuk rekayasa arus yang di alun-alun ini dimulai mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai .

“Untuk pengalihan arus lalu lintas yang di sekitar GOR Lembupeteng akan kami lakukan jika hal tersebut perlu dilakukan. Hal ini memang sengaja kami lakukan supaya kamseltibcarlantas di wilayah Tulungagung tetap terjaga,” ujar Jodi.

Berikut rincian pengalihan arus lalu lintas di sekitar Alun-Alun Tulungagung:

1. Arus lalu lintas di Simpang 4 Alta yang menuju ke alun-alun di tutup total;

2. Arus lalu lintas di Simpang 4 TT yang menuju ke alun-alun di tutup total;

3. Arus lalu lintas di Simpang 4 Golden yang menuju ke alun-alun di tutup total;

4. Sedangkan untuk di Simpang 3 Q-Mark, Simpang 3 Barat Narita apabila sudah terjadi kepadatan akan dilakukan pengalihan arus

Sedangkan di area GOR Lembupeteng akan dilaksanakan pengalihan arus ke utara maupun ke seletan di Simpang 3 Jetaan, Simpang 3 Timur Polsek Kalangbret dan Simpang 4 Gleduk apabila arus lalu lintas di sepanjang Jalan Soekarno Hatta terdapat penumpukan kendaraan.

Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan rambu lalu lintas yang ada sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman di wilayah Tulungagung. (M9)

Komentar

Berita Terkait