oleh

Restauran Nyanyap Ala Korea, Nikmati Kuliner Ayam Milik Ken & Grat

Detiknews.id Jakarta – Pecinta kuliner wajib datang ketempat yang satu ini, Nyayap adalah jajanan ala Korea milik pasangan food vlogger Kenneth Chandra dan istrinya Gratiana Lianto (Ken & Grat) Terinspirasi Demam Korea Wave ternyata tak hanya melanda para pencinta musik / film di tanah air. Keistimewaan Restauran Nyanyap  menghadirkan menu – menu spesial dari sayap ayam. Seperti yang kita tahu, dalam drama-drama Korea, kerap muncul adegan para tokohnya sedang menikmati chicken wings atau sayap ayam sebagai street food snack favorit di Korea.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Bulan kemarin Gerai Nyayap resmi dibuka di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.  “Persiapannya lumayan lama sebenarnya, jadi aku diem-diem dulu nih, karena sengaja mau kasih surprise buat Grat,” tutur Ken yang ternyata mempersiapkan restoran ini sebagai kejutan bagi sang istri. Ken juga menunjukkan prosesi kejutannya kepada Grat di channel YouTube mereka.

Dalam YouTube, akhirnya Grat mencoba menu-menu yang nantinya disajikan oleh Nyayap. Tak hanya menu yang terinspirasi dari Korea, dekorasi serta konsep interior restoran Nyayap pun terinspirasi dari kedai “DanBam” yang diceritakan di drama “Itaewon Class” yang cukup booming beberapa waktu lalu. Warna-warna neon dan ilustrasi bernuansa Korea juga terpasang di berbagai sudut restoran, sedikit mengingatkan kita pada konsep kedai “DanBam”.

Lanjut Ken, ada empat pilihan saus a la Korea yang disajikan melengkapi gurihnya sayap ayam khas Nyayap, yaitu saus Spicy Signature, Bulgogi Boom, Black Gangnam, dan yang terfavorit, Snowy Cheese, saus keju creamy nan gurih bertabur bubuk keju gurih dan tebal.

“Selain itu, tiga varian minuman unik rasa buah juga turut melengkapi, yaitu Mango Yeoja, Heol Lime, serta Berry Yeoja. Untuk Anda yang merasa belum lengkap tanpa tambahan nasi, Butter Rice Ball ala Nyayap dapat Anda pilih sebagai tambahan,” jelas Ken. Minggu (04/04/2021)

Dengan tagline unik “Ayam Haseo” Nyayap menerapkan konsep ala Korea dari pengolahan menu ayam hingga tampilan menu nasinya. Namun dengan rasa yang sesuai selera lidah masyarakat Indonesia. Nyayap berhasil menjangkau banyak kalangan dengan adanya konsep street food yang terjangkau dan ramah, sehingga Nyayap hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Sebelum NyaNyap, Baba Rafi Enterprise yang didirikan pada tahun 2003 oleh Hendy Setiono, Baba Rafi Enterprise bermula dari sebuah gerobak kebab kecil di Surabaya hingga saat ini memiliki 1300 outlet di 10 negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Cina, Taiwan, Filipina, Bangladesh, India, Belanda, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Di usianya yang ke-17 ini Baba Rafi juga telah mengembangkan beberapa brand lain di bawah benderanya, seperti Ngikan, Nyapii, Cakekinian, Foresthree Coffee, Aura Dermatology, dan Tambak Udang Vaname.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.babarafi.com atau kanal media sosial: Instagram: @babarafiofficial @babarafigroup. (M9)

Komentar

Berita Terkait