oleh

Nyayap Renon Bali, Tidak Ada 1 Jam Ratusan Porsi Ludes di Grand Opening

Detiknews.id Bali – Kesuksesan BabaRafi Enterprise dalam menghadirkan menu makanan Nyayap, kembali membuka peluang bisnis di Bali. Pemilik Nyayap Renon Bali Giovani didampingi Gracella dan Angkhy, menggelar grand opening dengan membagikan ratusan porsi.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Nyayap merupakan makanan sayap ayam dibaluti bumbu khas korea, tidak hanya rasa saja, konsep makanan pun dibuat benar-benar seperti makanan korea seperti yang kita lihat dari bentuk nasi nya.

BabaRafi Enterprise adalah perusahaan induk yang membawahi lebih dari 10 brand terkenal dan viral seperti Kebab Turki BabaRafi. Tim BabaRafi Enterprise kembali menghadirkan menu makanan Nyayap dengan terobosan baru menyusul brand Nyapii yang sudah terbukti viral.

Untuk pengembangan Nyayap sendiri, BabaRafi Enterprise juga berkolaborasi dengan sepasang influencer muda yaitu Ken & Grat yang sekaligus menjadi pemilik Nyayap ini sendiri.

Grand Opening Nyanyap Renon Bali / M9

Giovani selaku pemilik Nyayap Renon Bali mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang sudah antusias sekali antri dari pagi untuk mencoba Nyayap yang pertama kalinya di Bali.

“Antusiasme masyarakat dalam menyambut gerai kami luar biasa. banyak sekali promo yang dapat dinikmati oleh customer maupun pengunjung di hari pertama ini, saking banyaknya antusias pengunjung membuat outlet Nyayap Renon Bali Sold Out dalam waktu kurang dari 1 jam, tak lupa sambil antri kita bermain games dengan para pengunjung salah satunya mukbang yang diikuti oleh 4 orang,” jelasnya.

Giovani menambahkan, acara berlangsung lancar tanpa kendala apapun. Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Baik pelayanan maupun program yang kami sajikan.

“Harapan dan doa dari customer yaitu berharap agar Nyayap Renon makin sukses kedepannya,” tandasnya.

Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Giovani, Gracella, dan Angkhy lalu disertai juga penerbangan balon yang juga diikuti oleh customer dengan sangat meriah. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar