Ramadan Style 2024 ala Muda Mudi Community 

Muda Mudi Community

Detiknews.id Surabaya – Ramadan merupakan momen yang membawa berkah bagi semua umat muslim di dunia. Tak ketinggalan, Muda Mudi Community juga berbagi keseruan dengan semua anggota usai kegiatan peduli kasih bersama anak Yatim dan Dhuafa.

Ramadan style 2024 ala Muda Mudi Community / M9

Ketua Muda Mudi Community Morenna Dee didampingi Desainer Cornella saat dijumpai bersama teman-temannya menuturkan, hari ini kami berbagi keseruan bersama para sahabat. Tentunya, dengan style drescode Busana Ramadan dari masing-masing member.

“Kami Muda Mudi Community berbagi keseruan mengisi momen Ramadan bersama para sahabat. Berbagai style busana Ramadan dari masing-masing person ditampilkan untuk menambah hangat keseragaman di momen Ramadan ini,” tutur Morenna Dee. Selasa malam (26/03/2024)

Baca Juga
BI Jatim Sebut Kinerja Ekonomi Semua Segmen Meningkat Signifikan, Inflasi Stabil di 2024

Saat ditanya tren mode Ramadan, Cornella menjelaskan, bahwa tren mode 2024 mulai dari tas dan sepatu yang modelnya sudah out of date, aksesoris yang masih bisa dipakai, hingga outfit yang masih ciamik untuk di-mix and match. Quiet Luxury, kemewahan yang tenang terlihat elegan dan mahal.

“Tren fashion 2024 adalah quiet luxury, yaitu tentang mengenakan pakaian yang terlihat dan terasa sangat mahal tetapi tidak terlalu mahal. Pikirkan penjahitan yang sempurna dan bahan berkualitas tinggi versus branding yang mencolok. Disebut juga sebagai “old money style”, Anda juga bisa menyelami tren ini dengan aksesori seperti tas, perhiasan dan sepatu,” jelasnya.

Menurutnya, kali ini warna yang ditampilkan oleh para sahabat Muda Mudi Community adalah warna tren fashion 2024, yang banyak di dominan oleh warna calm. Seperti Nude, Pistachio, Powder Blue, Almost Navy, Silver Metalik, Leather Red, Canary Yellow, Millenial Pink, Lavender Haze dan Forest Green,

Baca Juga
Muda Mudi Community Berbagi Berkah Bersama Puluhan Anak Yatim dan Piatu di Bulan Ramadan 2024

“Warna tren mode 2024, Pistachio merupakan warna pastel yang memberikan kesan lembut. Powder Blue, warna yang memberikan kesan anggun. Almost navy, menjadi salah satu warna gelap bagus dipadupadankan bersama warna kontras seperti oranye, kuning, dan merah,” ungkapnya.

“Silver Metalik, seperti rok, gaun, atasan, hingga sepatu. Warna ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang tidak suka tampil biasa saja. Leather Red, warna bernuansa merah. Canary Yellow, warna kuning untuk tampilan monokromatik. Millenial Pink, warna pink muda, Lavender Haze dan Forest Green,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait