Muda Mudi Community Berbagi Berkah Bersama Puluhan Anak Yatim dan Piatu di Bulan Ramadan 2024

Muda Mudi Community

Detiknews.id Surabaya – Muda Mudi Community peduli kemanusiaan dengan berbagi kebaikan dengan memberikan santunan dan Buka Puasa bersama puluhan anak Yatim Surabaya. Kegiatan berada di Hedon Estate yang berada di Jalan Ngagel Timur, Surabaya. Selasa malam (26/03/2024)

Muda Mudi Community bersama puluhan anak Yatim Piatu / M9

Ketua Muda Mudi Community, Morena Dee menuturkan, kegiatan berbagi berkah kali ini dibuat spesial. Dari tempatnya berbeda dengan lainnya.

Doa sholawatan dan berbuka bersama semoga kedepannya terus bisa berbagi. Rutinitas setiap tahun, muda mudi Surabaya. Kurang lebih 50 orang member. Salam toleransi.

Muda Mudi Community sering melakukan kegiatan sosial, baik arisan, ulang tahun, sahur on the road, baksos, bansos, Jum’at berkah dari berbagai background. Lintas profesi jalin silaturahmi kebersamaan dan kekeluargaan.

Baca Juga
Kapolres Gresik Peduli, Buka Bersama Para Tahanan di Rutan Polres

“Kami berharap dengan sinergitas antara member bisa terus terjalin, kekeluargaan melalui silaturahmi seperti ini semakin akrab. Terimakasih dengan semua adik-adik Panti Asuhan yang berkenan hadir disini. Apa yang kami berikan bisa menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Otsin Musholis menambahkan, Muda Mudi Community ini sudah berdiri dari 4 tahun yang lalu. Selama ini kami selalu rutin mengadakan buka puasa bersama para anak yatim piatu dan berbagi berkah berupa santunan.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Kami bersama teman-teman menyisihkan sedikit rejeki untuk mereka yang membutuhkan. Semoga dengan sedikit rejeki ini bisa menjadi manfaat bagi para anak Yatim dan Piatu. Kebahagiaan bagi kami adalah para anak Yatim dan Piatu ini bahagia,” tambahnya

Baca Juga
Ramadan Style 2024 ala Muda Mudi Community 

Hadir dalam kegiatan Baksos bersama puluhan anak Yatim, yaitu Lisa Kwok MUA, Dina Wanita Karir, Cornella Desainer, Morena Dee Pengusaha Kuliner, Otsin Musholis Chef, Naris Adelia Ibu Rumah Tangga, Wenny Arisandi Lawyer, dan Meme Chen Guru Mandarin. (M9)

Komentar

Berita Terkait