Program Light Up The Dream, Nikmati Promo Berkah Ramadhan dari Srikandi PLN 

PLN

Detiknews.id Surabaya – Program Light Up The Dream berupa Aplikasi PLN Mobile dengan banyak fitur. Menariknya serta promo-promo menarik PLN selama bulan Ramadhan kepada masyarakat, Srikandi PLN gelar talkshow di Radio RRI Pro 1 Surabaya (99,2 FM).

“Salah satu benefit dari menggunakan PLN Mobile adalah adanya program gelegar maksi (maksimal transaksi), dimana pelanggan yang aktif bertransaksi menggunakan aplikasi ini setiap tanggal 1-10 setiap bulan mendapat kesempatan untuk meraih hadiah menarik seperti TV, microwave, kulkas, mobil listrik, umroh gratis, dan hadiah lainnya,” ujar Assistant Manager Niaga dan Pemasaran, Khusniatun Ni’mah.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Manager ULP Tandes Eny Yuli Astutik menyampaikan tentang promo “Listrik di Bulan Berkah” yang merupakan promo tambah daya untuk pelanggan 1 phasa yang ingin mengajukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA yang hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 202.403 saja dengan syarat harus berbelanja di marketplace PLN mobile senilai minimal Rp. 99.000 untuk mendapatkan kode voucher tambah daya. Promo ini berlaku untuk semua tarif dan akan berakhir pada 5 April 2024.

Baca Juga
Peresmian COD Gas Turbine #4-2 (300 MW) PLTGU Jawa 2, Energi Optimisme Mendukung Asian Games 2018

“Mudik pun tidak usah bingung karena bayar listrik dan beli token bisa langsung lewat PLN Mobile, tinggal klik semua beres,bersama PLN Mobile semua makin mudah” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang produk PLN serta promo yang ada dan bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Sebelumnya, Srikandi PLN juga berbagi kebahagiaan melalui program Light Up The Dream, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur nyalakan bantuan pasang baru listrik kepada Suhartatik (50), relawan Surabaya Hebat. Light Up The Dream merupakan program bantuan yang berasal dari donasi pegawai untuk masyarakat prasejahtera berupa bantuan biaya pasang baru listrik, biaya instalasi dan sertifikat laik operasi (SLO).

Baca Juga
PLN Siap Laksanakan Kebijakan Pemerintah Bebaskan Tagihan Pelanggan 450 VA dan Diskon 50 % Pelanggan 900 VA

Suhartatik merupakan seorang janda yang hidup sebatang kara dengan dua anak yang tinggal terpisah. Ia tinggal di tempat yang sederhana berukuran 3×3 meter. Perempuan yang tinggal di Klampis, Surabaya ini berprofesi sebagai relawan Surabaya Hebat dan pada bulan Ramadhan ini mengandalkan penjualan takjil untuk menghidupi dirinya.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia bisa memiliki listrik sendiri. Selama ini, saya harus menyambung listrik dari rumah kakak saya yang berada di depan tempat tinggal saya. Sekarang, saya bisa memiliki listrik sendiri, tanpa harus bergantung pada orang lain,” ujarnya dengan senyum bahagia.

Selain Surabaya, keterlibatan Srikandi dalam kegiatan ini juga dilakukan di beberapa wilayah seperti Mojokerto, Bojonegoro, Banyuwangi, Malang, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Situbondo, Kediri dan Sidoarjo

Baca Juga
Desa Menyala Terang, Warga Kepri Senang Bukan Kepalang

Ketua Srikandi PLN Jawa Timur, Suzana Zein mengatakan melalui program ‘Light Up The Dream’ semoga dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Program “Light Up The Dream” menjadi bukti nyata bahwa PLN tidak hanya berperan sebagai penyedia listrik, tetapi juga sebagai mitra dalam mewujudkan impian dan memberikan harapan baru bagi masyarakat. Semangat berbagi dan kepedulian sosial merupakan landasan yang kuat bagi PLN dalam melangkah menuju masa depan yang lebih baik bersama masyarakat,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait