Ratusan Takjil Dibagikan Kapolres dan Ketua PYKB Cabang Bojonegoro

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Polres Bojonegoro membagikan ratusan takjil kepada masyarakat. Kegiatan positif ini dibagikan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro didampingi ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (PYKB) Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto.

Ratusan takjil dibagikan oleh Kapolres dan Ketua PYKB Cabang Bojonegoro / M9

Ratusan takjil digelar di depan sekolah Taman Kanak-kanak(TK) Kemala Bhayangkari 67 jalan Raya Sugihwaras Desa Banaran Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Rabu sore (20/3/2024) pukul 16.30 WIB.

Diikuti Wakapolres beserta ibu Wakil Ketua PYKB Cabang Bojonegoro, para Pejabat Utama(PJU), pengurus YKB, para tenaga pendidik dan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 67 Sugihwaras.

Kapolres Bojonegoro beserta ibu Ketua PYKB bersama siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 67 tampak kompak dengan ramah saat membagi-bagikan ratusan takjil, seluruhnya mengekspresikan wajah dengan senyuman penuh kebahagiaan ketika menyapa warga dan para pengendara yang melintas depan sekolah TK Kemala Bhayangkari 67.

Baca Juga
Sambut Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Konser Sholawat

Selesai kegiatan, Kapolres Bojonegoro juga selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menyampaikan kegiatan bagi takjil pada sore hari ini adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas berkat anugerah yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan YME dan sekaligus untuk berbagi kepedulian dibulan Ramadhan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sugihwaras.

Lanjut AKBP Mario, kegiatan seperti ini juga dilaksanakan secara serentak di TK Kemala Bhayangkari 64 dan 96 Kota Bojonegoro, TK Kemala Bhayangkari 65 Kalitidu dan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan. Dalam pembagian takjil juga melibatkan siswa siswi TK maupun PAUD.

“Tujuan kegiatan ini untuk melatih anak di usia dini mengenal lingkungan, bersedekah atau berbagi di bulan suci Ramadhan. Semoga melalui kegiatan ini akan menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap diri anak-anak,” tutup orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini. (M9)

Baca Juga
Kapolres Bojonegoro Gelar Jum'at Curhat Serentak di 28 Kecamatan, Serap Aspirasi Masyarakat

Komentar

Berita Terkait