Ayo Pakai Masker, Satlantas Polres Gresik Sosialisasi Prokes ke R2 dan R4

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H, S.I.K. Dalam rangka mematuhi Peraturan dan Kebijakan Pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Satlantas Polres Gresik membagikan dan menempel stiker “AYO PAKAI MASKER“. Selain itu sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada  pengendara kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintas di Jalan Raya Veteran dan Jalan Kartini Gresik.

Pemasangan stiker di semua kendaraan yang melintas di Jalan Kartini Gresik / M9

Prokes dengan pola hidup sehat dengan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Sabtu (20/02/2021)

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H,.S.I.K, mengatakan dengan adanya Pemasangan Stiker “AYO PAKAI MASKER” di kendaraan yang ada di jalan secara masif.

Baca Juga
Satlantas Polres Gresik Berbagi Vitamin C ke Pemohon SIM

“Ini sebagai salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19. Tapi juga untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait