oleh

Medifast Laboratorium Beri Pelayanan yang Sehat dan Aman, Kata dr. Nurul Hapsari

Detiknews.id Surabaya – Dokter adalah garda terdepan dalam memberikan Pelayanan Kesehatan. Medifast Laboratorium Health Care mempunyai Dokter yang ahli di bidangnya. Seperti dr. Nurul Hapsari Sp.PK adalah Ahli Medis Medifast Laboratorium Health Care. Melayani pemeriksaan reguler maupun pemeriksaan intensif, dengan kualitas alat kesehatan dan tenaga ahli yang mampu mendeteksi dini adanya penyakit.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Program intensif dilakukan setiap hari, maka program regular ini biasanya dilakukan seminggu dua hingga tiga kali. Program ini memang tidak terlalu intensif, namun dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama.

”Pelayanan yang baik itu yang paling utama pelayanan yang bukan hanya merawat masyarakat saja tapi menjaga agar orang yang dilayani dan orang yang memberikan pelayanan dalam keadaan aman,” tutur dr. Nurul Hapsari Sp PK, Ahli Medis Medifast Laboratorium Health Care.

dr. Nurul Hapsari Sp.PK berdinas di Medifast Laboratorium Health Care / M9

Menurut dr. Nurul, layanan kesehatan Medifast Laboratorium mengutamakan keselamatan dari pekerja maupun pasien yang datang.

”Selain itu juga kita buka disini bukan hanya untuk Covid-19, juga pemeriksaan yang lain. Kita membuat mereka sadar bahwa semua kesehatan itu penting secara keseluruhan,” jelasnya. Minggu (17/01/2021)

Lanjut dr.Nurul, selama masa pandemi. Kita harus peduli tentang covid dan jaga tetapi kita harus jaga kesehatan semua orang yang terkait karena di RS penuh dengan covid, orang yang punya penyakit lain takut untuk ke RS atau mungkin akan dimudahkan oleh laboratorium dimana paparannya terhadap pasien.

”Disini kita bisa periksa darah lengkap kalau darah lengkap ada gambaran kasar dari apakah orang ini ada anemia atau ada infeksi nanti kita dilihat dari sel darah putihnya. Alat yang dimiliki oleh Medifast Laboratorium, bisa mendeteksi adanya penyakit lain atau virus lain. Disini juga ada pemeriksaan trombosit untuk penyakit tertentu seperti demam berdarah atau covid-19,” terangnya.

dr. Nurul menambahkan, disini juga ada pemeriksaan kimia, fungsi hepar, ginjal, profil lemak dan asam urat.

”Harapannya, masyarakat yang tidak berani untuk periksa ke RS bisa datang kesini. Untuk check up rutin, itu bisa screening. Awalnya disini nanti mereka mau bawa ke praktek umum atau ke dokter spesialis yang tidak praktek di RS, lebih di mudahkan dengan sudah periksa hasil disini,” tandasnya.

Dokter di Medifast Laboratorium melayani masyarakat 1 x 24 jam, siap kalau orang nya datang pagi bisa ikut running awal dan sore hasilnya sudah jadi. Untuk pemeriksaan tertentu yang mungkin perlu rujukan mungkin 2 x 24 Jam. Percayakan kesehatan anda di Medifast Laboratorium Health Care. (M9)

Komentar

Berita Terkait