oleh

Lawan Covid-19, Victory Indonesia Pajero Bagi Masker Puluhan Anak di Banyuwangi

Detiknews.id Banyuwangi – Keluarga Victory Indonesia Pajero (VIP)  menggelar bakti sosial dengan berbagi ratusan masker tiap bulannya. Ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Ketua Victory Indonesia Pajero /M9

Sesuai anjuran pemerintah, untuk disiplin protokol kesehatan. Bulan September keluarga Victory Indonesia Pajero, sejumlah 28 mobil touring dengan berbagi masker kepada  anak-anak di pedesaan, tepatnya di Kecamatan Songgon Banyuwangi.

“Keluarga VIP setiap acara touring bulanan melakukan baksos peduli kepada masyarakat, kali ini dengan berbagi masker untuk bulan September ini, acara baksos VIP diadakan di Banyuwangi Kecamatan Songgon, ” tutur Ketua Umum Tri Wahyu Ardiansyah.

Lanjut Tri, ini bentuk kepedulian kami akan kesehatan  anak-anak di pandemi Covid-19. Kami keluarga Victory berinisiatif memberikan masker dan mengedukasi dengan cara memakai masker yang benar. Acara bakti sosial seperti ini dibuat 2 bulan sekali. Dengan tujuan membagikan masker kepada anak yang kurang mampu.

“Selain edukasi pemakaian masker, kami keluarga VIP juga membagikan bingkisan sembako tanda cinta bahwa keluarga VIP mengutamakan kepedulian dan kekeluargaan, ” jelasnya. Jum’at (18/09/2020)

Ditempat yang sama, Ketua Touring dan baksos di Wilayah Banyuwangi bapak Yudha Rachmad W menambahkan, slogan kami Satu Pajero Sejuta Sodara, Budal Siji Budal Kabeh.

“Kami menyiapkan detail acara demi kenyamanan buat seluruh anggota VIP. Untuk acara touring dan baksos sengaja mengarah ke dusun dan mengedukasi kepada semua anak di dusun ini, agar menjaga diri dari virus corona dengan cara memakai masker dengan benar, ” pungkasnya.

Kegiatan Touring dan Baksos dari Club Pajero menghadirkan Ketua Umum Tri Wahyu Ardiansyah, sebagai Penasehat/ Pembina acara HM Kahar Muzakar, H. Julian, Mayor Arh Anton Subandi dan  Kompol Drs M Rasyad. Selain itu hadir juga, Ketua Touring dan baksos di Wilayah Banyuwangi bapak Yudha Rachmad. (M9)

Komentar

Berita Terkait