Konser Indonesia Maju, Partai Gerindra Gaungkan Zero Stunting

Partai Gerindra

Detiknews.id Surabaya – Partai Gerindra menggelar kampanye terbuka dengan tem Konser Indonesia Maju untuk mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan berada di Lapangan Bok Abang Banyuurip Surabaya.

Partai Gerindra menghadirkan kader berkompeten di Konser Indonesia Maju / M9

Konser Indonesia Maju, menghadirkan Ahmad Dhani DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo nomer 2, Rahmat Muhajirin Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 nomer 4, Bagas Iman Waluyo Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 nomer 10, dan Bagiyon MA Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4 nomer 4. Dihadiri ratusan masyarakat dari Dapil 1, 3, dan 4.

Konser Indonesia Maju selain menyajikan Konser lagu tentang cinta, para Kader Partai Gerindra juga menggaungkan Program Gerindra dan memberikan contoh tentang pencoblosan dalam pemilu 2024.

Baca Juga
Pangeran Cinta, Ahmad Dhani Ungkapkan Cinta Negeri dan Rakyat di Konser Indonesia Maju

Ahmad Dhani menyampaikan, Partai Gerindra belum total suaranya, nantinya akan dibuat Total untuk visi misi menuju masa depan. Kedepannya, Partai Gerindra membangun Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.

“Hari ini saya akan menyanyikan lagu Pangeran Cinta. Lagu Pangeran Cinta ini menggambarkan tentang Cinta kepada Negeri Indonesia, Cinta kepada rakyat dan berjuang untuk Indonesia Maju,” tuturnya. Minggu (21/01/2024)

Rahmat Muhajirin juga menjelaskan, rekam jejak Pahlawan Nasional muda yang menjadi contoh pemimpin negeri. Jangan ada keraguan pasangan Prabowo-Gibran 2024. Menjadi pemimpin negeri ini, Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 satu putaran.

“Penjenengan ingin pemimpin amanah. Sudah banyak contoh dari pahlawan terdahulu ada yang usianya paling muda 26 tahun. Jadi, jangan ragu lagi memilih Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Kedaulatan itu milik rakyat dan kedaulatan ini dituangkan di Pemilu. Mari kita bangun bersama negeri yang kita cintai ini, ” jelasnya.

Baca Juga
Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Panggil Ahmad Dhani

Dilanjutkan oleh Bagas Iman Waluyo juga memaparkan, saya masih berumur 24 tahun. Partai Gerindra hadir di tengah masyarakat. Semua dari rakyat untuk rakyat. Ini semata mata untuk kemenangan Bapak Prabowo-Gibran.

“Kita saling bersinergi bergandengan tangan. Kami Partai Gerindra bisa satu panggung. Kita semua satu, ingin mewujudkan untuk Indonesia Maju,” ungkapnya.

Bagiyon MA juga menambahkan, semua yang hadir disini tidak dibayar. Kami akan menggaungkan program Prabowo Gibran. Yaitu, makan siang gratis dan minum susu gratis untuk yang di pesantren dan zero stunting untuk ibu hamil.

“Perputaran uang hasil penutupan tempat Dolly belum maksimal. Tugas kami melanjutkan. Kami akan prioritas kan dan ekonomi UMKM akan meningkat. Prabowo Gibran adalah kader terbaik bangsa. Pasangan Prabowo Gibran, pasangan yang bermartabat dan berintegritas. Dan satu satunya calon yang tidak diperiksa KPK,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
JKSN Dihadiri Kiai dan Tokoh, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Komentar

Berita Terkait