Pangeran Cinta, Ahmad Dhani Ungkapkan Cinta Negeri dan Rakyat di Konser Indonesia Maju

Partai Gerindra

Detiknews.id Surabaya – Partai Gerindra menggelar kampanye terbuka dengan tem Konser Indonesia Maju untuk mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Kegiatan berada di Lapangan Bok Abang Banyuurip Surabaya.

Konser Indonesia Maju dari Partai Gerindra, menghadirkan Ahmad Dhani Prasetyo DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo nomer 2, Rahmat Muhajirin Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 nomer 4, Bagas Iman Waluyo Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 nomer 10, dan Bagiyon MA Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4 nomer 4. Dihadiri ratusan masyarakat dari Dapil 1, 3, dan 4.

Ahmad Dhani Prasetyo menyampaikan, Partai Gerindra belum sepenuhnya di Surabaya. Partai Gerindra nantinya di Surabaya akan total. Partai Gerindra membawa misi dan visi menuju masa depan. Kedepannya, membangun Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga
Ahmad Dhani Tindak Lanjuti Laporan Tiga Orang Dalam Kasus Persekusi

“Pangeran Cinta dan lagu cinta, lagu persembahan untuk masyarakat Surabaya dan Indonesia. Hari ini saya menyanyikan lagu Pangeran Cinta. Lagu ini menggambarkan tentang Cinta kepada Negeri Indonesia, Cinta kepada rakyat dan berjuang untuk Indonesia Maju,” tuturnya. Minggu (21/01/2024)

Komentar

Berita Terkait