oleh

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dilantik Sebagai Deputi Bidang ADPIN di Pusat

Detiknews.id Jakarta – Meningkat dan berkembangnya Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Jawa Timur, membuat Kepala BKKBN RI, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) mengambil sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi (ADPIN), dan Nopian Andusti, S.E., M.T., Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga. Kegiatan berada di kantor BKKBN Pusat, Jakarta.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Sukaryo Teguh Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, dilantik dan disumpah setelah menerima Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia tahun 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Madya di lingkungan BKKBN.

Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) menuturkan, dalam pelantikan mengucapkan syukur telah menetapkan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang hari ini bisa mulai bekerja.

“Atas nama pribadi kami mengucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang baru saja dilantik. Saudara mempunyai peran yang sangat penting dan sangat strategis dalam struktur organisasi pemerintahan dalam merumuskan pengembangan serta mengoperasionalkan kebijakan di BKKBN,” ujar Hasto.

Hasto menambahkan, banyak Pejabat di SK kan oleh Presiden tetapi tidak didahului dengan membawa data akan tetapi Bapak-Bapak, saya sendiri yang membawa data Bapak-Bapak di depan Presiden dan wakil Presiden. Tentu hal itu tidak lepas dari hal-hal baru yang ada di BKKBN.

Hasto berharap kepada para pejabat sesuai istilah dari Presiden Jokowi tidak sekedar berlari tapi melompat seperti katak.

“Karena loncatan inilah yang bisa membuat perubahan dan juga karena itu kami berharap untuk bisa tampil dengan tata cara yang benar tidak melanggar ketentuan,” terang Hasto. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar