oleh

Kapolres Pasuruan dan KKSS Kunjungi HMI di Pusdik Watu Kosek Gempol Pasuruan

Detiknews.id Pasuruan – Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan mengunjungi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Goaraya di penampungan Pusdik Watu Kosek Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Menjalin sinergitas dengan Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


“Kami dari Polres Pasuruan melakukan kunjungan bersama Paguyuban HMI Cabang Goaraya yang berada di penampungan Pusdik Watu Kosek Pasuruan,” tutur Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan di ruang kerjanya. Kamis (25/03/2021)

Lanjut Kapolres, ini dalam rangka bentuk kepedulian dari Polres Pasuruan. Tugas dan tanggungjawab kami sebagai pelayan masyarakat. Siapapun yang memasuki wilayah hukum Polres Pasuruan merupakan tamu bagi kami.

“Kami sebagai pelayan masyarakat, senantiasa memberikan yang terbaik. Menjalin sinergitas saling menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Pasuruan. HMI merupakan organisasi demokrasi, yang paham betul dengan hal yang terbaik apa yang mesti mereka lakukan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua kordinator Goaraya Aswin, mengungkapkan, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan dan tim yang telah menyambut dengan baik keluarga HMI yang ada hadir di Pasuruan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KKSS Wilayah Jatim H. Muslimin, Ketua KKSS Surabaya Yusuf, Ketua KKSS Sidoarjo Hasanudin dan 15 orang anggota KKSS.

Kegiatan diisi dengan ramah tamah, tanya jawab, tentang hak dan batasan . Kegiatan berjalan lancar, tertib dan kondusif. (M9)

Komentar

Berita Terkait