oleh

Kapolda Jatim Sambut Baik HMI, Siapkan Bus dan Pengawalan

Detiknews.id Surabaya – Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin sinergitas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mendukung dan menyambut baik Romli HMI dari Cabang Sinjai Sulsel yang berada di Fasland Lanud Juanda di Terminal 2 Juanda Sedati Sidoarjo pada hari Selasa kemarin. Hingga hari ini masih banyak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang masih berada di wilayah hukum Polda Jatim.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolda Irjen Pol Nico Afinta menuturkan, Selasa kemarin massa HMI dari Cabang Sinjai dan Janneponto Sulsel yang berada di Fasland Lanud Juanda persiapan akan melaksanakan kegiatan wisata di Kota Batu.

“Kami mensupport kendaraan untuk kegiatan wisata di Kota Batu adalah 2 bus, ” tuturnya. Kamis (25/03/2021)

Lanjut Kapolda, untuk massa HMI Cabang Sinjai dengan jumlah 41 orang menggunakan 1 Bus dengan Nopol L 7944 UA dan massa HMI Cabang Janneponto dengan jumlah 29 orang menggunakan 1 Bus dengan Nopol L 7591 UG.

“Selain itu, kami juga menyiapkan pengawalan untuk mendampingi adik-adik Mahasiswa HMI. Agenda giat mengajak adik adik Mahasiswa Wisata Alam di Bromo dan bermalam di Wisma Sedulur,” jelasnya.

 

Menurut Kapolda, jumlah Romli saat ini 76 orang. Rombongan dari Kabupaten Maros sejumlah 71 orang dan Sidrap 5 orang.

 

“Selain itu, Romli Bone ditempatkan di penampungan Mako Brimob Medaeng berjumlah 20 orang,” terangnya.

Personil yang diterjunkan untuk pengawalan antara lain, Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Rofikoh Yunianto, beserta 8 orang anggota dari Ditreskrimum dan Ditintelkam Polda Jatim. Selain itu disiapkan 1 mobil escape pengawalan PJR Polda Jatim. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar