oleh

Kapolres Gresik Ziarah Makam Pahlawan di HUT Bhayangkara ke-75

Detiknews.id Gresik – HUT Bhayangkara ke-75, membuat moment penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Hal ini juga dilakukan oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., bersama jajaran. Dengan melaksanakan ziarah makam pahlawan dan tabur bunga.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Membawa penghormatan dan doa khusus agar Gresik selalu kondusif serta segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Momen Hari Bhayangkara ke 75 ini kami ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP Kelurahan Gapurosukolilo. Wujud penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur,” kata AKBP Arief Fitrianto.

Hari Bhayangkara menjadi momen titik balik untuk meresapi perjuangan. Termasuk meneladani jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Mereka berjuang untuk kemerdekaan, saat ini berjuang untuk mengisi kemerdekaan itu.

Alumnus Akpol 2001 itu mengingatkan momen spesial tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya berpesan kepada sleuruh anggota agar tetap semangat menjalankan tugas dan menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kami imbau kepada masyarakat agar tidak abai protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir dan menyasar mereka yang tidak disiplin protokol kesehatan,” tegasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar