oleh

Pastikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Kapolres Gresik Cek Gelora Joko Samudro

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka memastikan kesiapan sarana dan prasarana guna menampung pasien Covid. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., mendampingi Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani SE juga Kepala dinas Kesehatan Drg. Saifudin Gozali melakukan pengecekan langsung Gelora Joko Samudro untuk tempat isolasi Pasien Covid-19. Kegiatan di Jalan Veteran Kecamatan Kebomas Kabuoaten Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Bukan kali pertama Kapolres Gresik dan Bupati Gresik mendatangi Gjos untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana guna menampung pasien Covid gelaja ringan dan tanpa gejala, guna menangani pasien covid yang mengalami peningkatan di Kabupaten
Gresik.

“Untuk petugas medis sudah siap 24 jam di gelora Joko Samudro, pemantauan melalui cctv dan secara langsung guna mengantisipasi lonjakan pasien Covid-19 juga sudah disiapkan tambahan tempat tidur bagi pasien Covid-19,” ungkap Gus Yani. Selasa (29/06/2021)

Sementara Kapolres Gresik juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mungurangi mobilitas. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar