Kapolda Jatim Fokus Program PRESISI Kapolri, Cek Kinerja di Wilayah Polres Blitar

Detiknews.id Blitar – Semakin berkembangnya teknologi, semakin pesat perubahan dunia. Di era teknologi 4.0, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta semakin bergerilya dalam memantau kinerja Polres jajaran di wilayah Polda Jatim. Salah satunya, pengecekan kinerja terkait pelaksanaan program Presisi bapak Kapolri di Mapolres Blitar. Kapolda memberikan pengarahan kepada Polres jajaran dan Kapolsek di wilayah Polres Blitar, pentingnya Tugas Wewenang dan Tanggung jawab (TWT).

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memaparkan, tentang perubahan dunia yang sangat cepat berubah, saat ini sudah era teknologi 4.0. Indonesia pasti mengalami perubahan, oleh karena itu pentingnya dalam melaksanakan Tugas Wewenang dan Tanggung jawab (TWT) dijalankan dengan baik.

“Saya minta mulai Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi, mempunyai tugas wewenang tanggung jawab (TWT). Jika anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan berjalan dengan baik, sehingga program Presisi bapak Kapolri dapat kita jalankan,” tegasnya Kapolda kepada seluruh Kapolsek di Gedung Hoegeng Mapolres Blitar.

Kapolda juga berpesan untuk selalu membuat perencanaan program kerja, jika tanpa perencanaan sama dengan merencanakan kegagalan.

Sementara dalam penanganan covid-19 di Blitar, Kapolda mengatakan bahwa kasus Covid-19 di Blitar cukup tinggi, dan sebentar lagi akan menyambut perayaan Idul Fitri.

“Saya minta agar seluruh Kapolsek dan Kasat, dipimpin Pak Kapolres, meningkatkan pelaksanaan operasi, serta menyiapkan tempat untuk melaksanakan karantina, lalu membuat surat kepada satgas covid provinsi terkait ke dalam anggaran maupun rumah sakit rujukan,” Pesannya.

Komentar

Berita Terkait