Investasi Jangka Panjang, Theresia : Prudential Jaga Kesehatan Hingga Masa Tua

Detiknews.id Surabaya – Investasi Jangka Panjang menguntungkan, merupakan impian semua orang, terutama kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Theresia Yobeanto, Agency Director Prudential. Dengan pekerjaannya ini, membuatnya peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan adanya pandemi Covid-19, kesehatan merupakan aset terpenting bagi masyarakat.

Theresia Yobeanto adalah Agency Director Prudential, menuturkan, dengan adanya pandemi, semua orang terlebih memperhatikan tentang kesehatan.

“Banyak kejadian tidak terduga di masa pandemi. Awalnya sehat tiba-tiba jatuh sakit dan memerlukan dana yang sangat besar,” tuturnya.

Bermula dari sini, Theresia tergerak hatinya untuk mengedukasi tentang betapa pentingnya asuransi kesehatan.

Tujuan bekerja di Prudential ini, menurut Theresia, bekerja di bisnis asuransi adalah bisa membantu masyarakat dalam perencanaan keuangan. Selain itu, menunjukkan kepada masyarakat melalui edukasi pentingnya kesehatan. Agar masyarakat tidak salah memilih asuransi untuk kesehatan jiwa raganya.

Baca Juga
Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

“Selain itu, memilih perusahaan asuransi Prudential sebagai perusahaan yang bisa di percaya. Prudential menjaga kesehatan hingga masa tua,” jelasnya.

Masih dengan Theresia, ini terbukti sejak tahun 2016 sebagai full timer, dan sekarang saya menjabat sebagai Agency Director Prudential. Ini amanat dari Tuhan, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada sesama.

“Tidak mudah untuk menjadi seperti sekarang, banyak melalui proses membangun kepercayaan dari nasabah,” terangnya.

Theresia menambahkan, pihaknya selalu memberikan respon cepat dan tanggap dari nasabah yang klaim adalah tanggung jawab saya.

“Harapannya, menjadi agen asuransi adalah supaya bisa mengedukasi lebih banyak masyarakat akan pentingnya proteksi sesuai dengan kebutuhan tiap keluarga, terutama kepercayaan dalam menata perencanaan keuangan,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Aliansi Wartawan Surabaya, Dirkrimsus Polda Jatim : Jaga Kode Etik Jurnalistik

Komentar

Berita Terkait