IIDI Surabaya Peduli Kesehatan Reproduksi Remaja di HUT ke-67

Detiknews.id Surabaya – Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Surabaya menggelar Lomba penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja melalui Lifestyle, Fashion anggota IIDI cabang Surabaya dan Talk Show, dengan tema Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Pemahaman Kesehatan Reproduksi Remaja. Menghadirkan narasumber, dr. Sophiati Sutjahjani M.Kes dan Ketua IIDI Santi Indra Tjahjono, S. Psi. Ini dalam rangka HUT IIDI ke-67 dan hari Ibu ke-93 dengan tema Ayo Sehatkan Reproduksi Remaja

Dalam pidato kenegaraan Presiden Jokowi pada HUT RI ke-74 menyampaikan SDM Unggul Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas di tahun 2045. Maka Indonesia harus maju dulu dengan syarat memiliki SDM yang unggul. SDM yang unggul didapatkan melalui Kesehatan Reproduksi yang esensial dan pendidikan yang baik dari SD hingga perguruan tinggi. Selanjutnya PB IIDI juga mengadakan Webinar yang diikuti oleh seluruh cabang IDII dan para guru se-Indonesia.

ONNEWS

Ketua IIDI Surabaya Santi Indra Tjahjono, S. Psi. menuturkan, sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah, maka kegiatan pada hari ini di Surabaya bekerjasama dengan batik Danar Hadi kami menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 67 dan hari Ibu ke-93 dengan tema Ayo Sehatkan Reproduksi Remaja. Juga Talk Show dengan tema Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Pemahaman Kesehatan reproduksi Remaja.

“Selain itu, kami juga mengadakan Lomba penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja melalui Lifestyle dan Fashion yang diperagakan oleh anggota IIDI cabang Surabaya,” jelasnya.

IIDI Surabaya bersama stakeholder dan anggota /M9

Komentar

Berita Terkait