Detiknews.id Surabaya – PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memperkenalkan varian baru Hyundai STARGAZER. Produk trendsetter baru di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV) menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Surabaya. Inovasi baru sesuai karakteristik memenuhi keinginan masyarakat Indonesia.
Budi Darmawan, Head Of Regional Sales PT HMI didampingi Erwin Jaya Diputra Sales Direktur PT HMI, menyampaikan, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai STARGAZER.
“Kami sangat bangga dengan produk terbaru MPV ini, untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya. Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya,” ungkapnya.
Selain memamerkan Hyundai STARGAZER, booth Hyundai juga menyediakan area interaktif Hyundai Smartsense, area Hyundai Bluelink, area Goal of the Century Campaign (GOIC), area myHyundai Indonesia, dan menampilkan produk andalannya.
Hyundai juga menawarkan berbagai program menarik dari program penjualan hingga layanan purna jual selama GIIAS Surabaya 2022, termasuk Hyundai Finance dan Hyundai Owner Assurance Program.
Terdapat 4 varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime (OTR Surabaya):
STARGAZER Active MT: IDR 247,300 juta, STARGAZER Active IVT: IDR 259,900 juta, STARGAZER Trend MT: IDR 267,300 juta, STARGAZER Trend IVT: IDR 279,900 juta, STARGAZER Style: IDR 300,300 juta, dan STARGAZER Prime: IDR 311,100 juta.
Program dan layanan yang wajib diketahui pecinta otomotif :
Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-300-1-878-878. Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km. Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (hanya untuk biaya jasa). Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA). Gratis 24 jam Roadside Assistance. Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service (Untuk pelanggan mobil listrik Hyundai) selama masa garansi berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya).
Program Layanan Hyundai Datang ke mana saja. Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik). Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai). Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai). Diskon 20 persen untuk setiap pembelian aksesoris Hyundai CRETA dan IONI9 5 di GIIAS Surabaya 2022.
Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMD di www.hyundai.com, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia 9, dan Twitter @Hyundai Motor. Syarat dan ketentuan berlaku selama persediaan masih ada. (M9)
Komentar