Hyundai Gowa Serahkan Hadiah Motor Listrik United MX 1200, Nikmati Layanan Gratis Cek 32 Titik

Hyundai Gowa

Detiknews.id Surabaya – Hyundai Gowa memberikan hadiah motor listrik United MX 1200 dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan. Vito Anthony Tjandra, pelanggan yang beruntung membawa pulang hadiah program Parsel Lebaran. Dengan pembelian unit IONIQ 5 Signature di showroom Hyundai Gowa HR Muhammad.

Hyundai Gowa dengan tagline-nya, Your First Choice, menyerahkan langsung hadiah kepada pelanggan sebagai ucapan tanda terima kasih atas pilihannya untuk memilih diler pembelian di Hyundai Gowa yang berada di Jalan Mayjen HR. Muhammad nomer 35C, Surabaya, Jawa Timur.

Vito Anthony Tjandra, salah satu pemenang mengucapkan terimakasih kepada Hyundai Gowa HR Muhammad yang telah memberikan apresiasi berupa tambahan parsel gratis motor listrik dari Hyundai Gowa .

“Kami berterima kasih kepada Hyundai Gowa HR Muhammad, yang telah memberikan hadiah. Waktu itu saya melakukan pembelian unit IONIQ 5 Signature,” tuturnya. Jum’at (21/06/2024)

Sementara, C.O Prayundityo, Senior Operation Manager Area East Hyundai GOWA, menjelaskan, Hyundai Gowa Juni Fantastis adalah program untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan informasi lengkap tentang produk-produk terbaru Hyundai, serta menawarkan berbagai program sales dan cicilan yang sangat menarik.

“Selain itu, kami sajikan layanan servis plus seperti hadiah gratis pengecekan 32 titik mobil untuk memastikan kendaraan Anda tetap prima, dan beragam benefit lainnya dapat diambil saat pelanggan datang ke cabang kami di tanggal 22 Juni besok Sabtu. Kunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat dan dapatkan hadiahnya,” jelasnya.

Program Hyundai Gowa Juni Fantastis memberikan hadiah langsung berupa motor listrik United MX 1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6 pada bulan Mei sampai Juni 2024. Sebelumnya, ada program Parsel Lebaran diselenggarakan Hyundai Gowa sejak bulan Maret sampai April 2024 lalu, sebagai tambahan benefit untuk para pelanggan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini bentuk apresiasi Hyundai Gowa terhadap pelanggan yang mendukung inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Hyundai GOWA Juni Fantastis merupakan kesempatan khusus bagi pelanggan untuk juga mendapatkan penawaran terbaik dari beragam model terbaru Hyundai. Sejumlah 12 pelanggan yang beruntung, hadiah langsung motor listrik United MX1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6, serta voucher klinik kecantikan Derma Express untuk pembelian Stargazer dan Creta selama event berlangsung.

Hyundai GOWA juga banyak promo spesial seperti cicilan ringan mulai dari 2,4 juta khusus untuk Stargazer dan Creta, dan angsuran mulai dari 2,3 juta untuk pembelian Stargazer tipe Active. Syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus Sabtu, 22 Juni 2024, pelanggan dapat datang ke cabang Hyundai Gowa terdekat untuk mengikuti acara Showroom event sambil mobilnya mendapatkan layanan servis.

Apapun model dan tipe mobil pelanggan, bisa langsung menikmati penawaran spesial ganti oli mulai dari Rp 333 ribu, pembelian 3 liter oli gratis 1 liter oli, gratis pengecekan 32 titik kondisi mobil, hingga voucher klinik Derma Express.

Untuk pengetahuan, Hyundai GOWA memiliki 21 Cabang dealer resmi Hyundai di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, sesuai slogan “Your First Choice”. Dengan berbagai fasilitas lengkap dan tim profesional, Hyundai GOWA siap membantu pelanggan  memilih dan merawat kendaraan Hyundai.

Hyundai GOWA mengajak semua pelanggan terus mengikuti update melalui akun Instagram resmi di @hyundaigowa.id. Akun ini akan memberikan informasi terkini seputar event, program promo, dan aktivitas menarik lainnya diselenggarakan oleh Hyundai GOWA.

Pengguna otomotif wajib mengunjungi website www.hyundaigowa.com, untuk mengetahui Lokasi Hyundai Gowa terdekat atau mendapatkan simulasi cicilan mobil Hyundai terbaru. (M9)

Komentar

Berita Terkait